Siapa Sangka, 5 Zodiak ini Pintar Sembunyikan Perselingkuhan

Siapa Sangka, 5 Zodiak ini Pintar Sembunyikan Perselingkuhan

6 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Siapa sangka, perselingkuhan lebih sering terjadi daripada yang kita inginkan dan mengidentifikasi peselingkuh sejak dini tidak semudah yang dikira. Tetapi jika kamu mencari beberapa panduan di bidang ini, astrologi dapat membantu. 

Dilansir dari Bustle, menurut astrolog, beberapa zodiak lebih cenderung akan berselingkuh daripada yang lain, dan beberapa bahkan akan berusaha menyembunyikannya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Di antara semua tanda zodiak, Gemini kemungkinan besar akan selingkuh. Toh mereka dilambangkan dengan dualitas si Kembar, jadi setidaknya ada dua sisi kepribadiannya yang perlu kamu waspadai. Gemini membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka agar bisa bahagia. Mereka adalah kupu-kupu sosial zodiak sehingga bergaul atau mengobrol dengan orang yang mereka temui sepanjang hari memenuhi keinginan mereka untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. 

Mereka ingin memuaskan aspek emosional dan mental dari keinginan mereka. Terkadang, itu mungkin melibatkan penjelajahan beberapa hubungan pada saat yang bersamaan. Tetapi bagi seorang Gemini, ini mungkin tidak dianggap perselingkuhan. 

Meski tidak pernah berniat berselingkuh, terkadang hal itu terjadi begitu saja. Ketika itu terjadi, Gemini akan menemukan cara untuk membicarakannya. Gemini sangat pintar dan akan menemukan cara untuk menyembunyikan perselingkuhan mereka dari pasangan. Jika ketahuan, mereka lebih cenderung memberi tahu apa yang ingin kamu dengar, tetapi jangan kaget jika mereka melakukannya lagi.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah simbol Mars. Mars adalah planet aksi, agresi, dan seksualitas. Dengan demikian, Aries adalah tanda yang paling mungkin berselingkuh tanpa berpikir. Dorongan dan keinginan mereka dapat menghalangi penilaian terbaik mereka. Aries juga memiliki rentang perhatian yang pendek dan pasangan romantis yang dulunya baru dan menarik mungkin tampak membosankan. Ketika harus menyembunyikan perselingkuhan, mereka akan mencoba tetapi mereka juga akan kesulitan melakukannya. 

Mereka cenderung terlalu terburu-buru dan tidak sabar, yang dapat menyebabkan kesalahan. Mereka tidak akan langsung mengakui perselinguhan tanpa diminta, tetapi jika dihadapkan, mereka akan berterus terang.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebenarnya, Scorpio adalah salah satu yang paling setia dari semua tanda. Namun, jika mereka selingkuh, mereka cenderung menyembunyikannya. Itu karena menyimpan rahasia adalah sifat Scorpio. Tetapi ketika menyangkut perselingkuhan dalam suatu hubungan, sering kali ada alasan yang jauh lebih dalam di balik mengapa Scorpio berselingkuh. Meskipun tidak pernah ada alasan yang baik untuk berselingkuh, seorang Scorpio setia yang khas akan memutuskan untuk selingkuh karena luka emosional yang dalam atau putus hubungan. Beberapa Scorpio bahkan mungkin menikmati risiko romansa klandestin karena mereka mendapat sensasi dari merahasiakan skandal seperti itu.

Scorpio dikuasai oleh Pluto, yang merupakan planet yang misterius dan tersembunyi. Jadi ketika harus menyembunyikan perselingkuhan, Scorpio mungkin yang paling terampil dalam hal itu. Mereka mungkin sangat tertutup dan mengontrol tentang apa yang dipublikasikan tentang mereka dan mereka akan mengambil tindakan ekstra untuk menutupi jejak mereka. Hal baiknya adalah, Scorpio sangat menghargai kesetiaan dalam hubungan mereka. Jadi jika mereka ketahuan berselingkuh, mereka mungkin tidak akan melakukannya lagi. 

Libra (23 September - 22 Oktober)

Meskipun makhluk sosial cerewet lainnya, Libra adalah pecinta alami dan pasifis, mereka dilambangkan dengan timbangan. Jadi keseimbangan sangat penting bagi mereka dan memiliki hubungan yang baik adalah bagian dari itu. Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha untuk memenuhi apa yang mereka rasa tidak mereka dapatkan dari pasangan mereka dalam hubungan tersebut. 

Mereka akan merasa sangat bersalah karena berselingkuh, tetapi untuk menjaga perdamaian, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya dari pasangan. Namun, begitu mereka dihadapkan pada pasangannya, mereka pada awalnya akan mencoba untuk menyangkalnya. Tapi begitu mereka terpojok, mereka akan jujur.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces, seperti Gemini dan Libra, adalah tanda dualitas lainnya. Seperti yang kamu lihat, mereka dilambangkan dengan dua ikan yang berenang berlawanan arah. Mereka tertarik dengan polaritas sehingga mereka cenderung termagnetisasi oleh apa yang berlawanan dengan hubungan yang mereka jalani. Mengenakan kacamata berwarna merah jambu, rumput di sisi lain selalu terlihat lebih subur karena mereka memiliki kecenderungan delusi dan melarikan diri saat keadaan menjadi sulit.

Dalam hal menjaga rahasia, Pisces sangat pandai dalam hal itu. Meskipun seorang Pisces akan menikmati perselingkuhannya, mereka tidak senang berselingkuh. Jika mereka tidak bahagia dengan situasi mereka saat ini, mereka cenderung menyerah pada fantasinya dan akan terseret ke dalam perselingkuhan. Karena mereka tidak menyukai konflik, mereka akan berusaha menyembunyikannya sebisa mungkin. Hal baiknya adalah, berselingkuh bukanlah sifat mereka.