4 Zodiak Ini Punya Peluang Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021

4 Zodiak Ini Punya Peluang Bertemu Jodoh di Bulan Maret 2021

2 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Peruntungan setiap zodiak memang selalu berbeda-beda setiap bulannya. Baik dalam hal asmara, karier, hingga keuangan, semua peruntungan itu selalu berputar layaknya roda kehidupan.

Nah, di bulan Maret 2021 ini, ternyata ada beberapa zodiak yang diprediksi akan memiliki keberuntungan dalam hal asmara. Zodiak-zodiak tersebut kabarnya akan menjalani momen romantis karena bertemu dengan jodoh atau pasangan idamannya di bulan Maret ini.

Lalu, zodiak apa sajakah itu? Mengutip Kumparan dari Allure, berikut empat zodiak yang diprediksi akan bertemu jodoh di bulan Maret 2021.

1. Virgo

Virgo, kehidupan cintamu sedang memanas di bulan Maret 2021 ini. Selama momen itu, kamu memiliki peluang besar untuk bertemu orang baru dan menjalin hubungan dengan mereka. Kabarnya, hal ini akan membuat kamu semakin rajin untuk melakukan perawatan diri agar semakin dilirik oleh si dia.

2. Leo

Bagi Leo yang single, benih-benih cinta akan muncul sepanjang bulan Maret 2021 ini. Ada kemungkinan kamu akan mulai menyukai seseorang di lingkar pertemananmu. Atau kemungkinan lain, cinta juga akan tumbuh di lingkungan pekerjaanmu. Di mana pun itu, jika benih-benih cinta tumbuh di hatimu, maka manfaatkanlah momen itu dan jangan ragu untuk menunjukkan rasa suka atau pedulimu terhadap mereka.

3. Pisces

Bagi kamu yang masih single, bulan Maret 2021 ini adalah kesempatan besar bagi kamu untuk bertemu dengan orang baru. Bahkan, ada kemungkinan orang tersebut akan menghapus rasa kesepianmu selama pandemi ini. Untuk itu, jangan pernah ragu untuk membuka hati terhadap orang tersebut dan jalinlah kisah asmaramu dengan si dia secara perlahan. 

4. Sagitarius

Dewi cinta akan menghampiri kamu di awal bulan Maret 2021 ini. Jika kamu memanfaatkan momen itu dengan baik, kamu mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan seseorang yang telah lama kamu idam-idamkan. Karena itu, jangan pernah lewatkan momen asmara terbaikmu di bulan ini.