Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ngangenin

Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ngangenin

1 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Dari keduabelas zodiak dalam astrologi, ada di antara mereka yang dikenal paling ngangenin karena kesan yang mereka tinggalkan begitu membekas. Ketika kehadiran mereka absen, lantas membuat orang-orang di sekitar mereka merasa kangen. 

Melansir dari Kumparan berikut 5 zodiak yang dikenal paling ngangenin. 

1. Virgo

Virgo yang perfeksionis selalu memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik, lancar, dan sempurna. Tidak heran kalau banyak yang mengandalkan Virgo dalam berbagai hal. Ketika Virgo absen, kehadirannya begitu dirindukan karena banyak yang membutuhkannya.

2. Cancer

Siapa yang tidak akan merindukan Cancer? Meskipun terkadang Cancer bisa menjadi sangat sensitif dan membuat orang-orang di sekitarnya kebingungan menghadapinya, tapi sudah pasti Cancer akan sangat dirindukan kehadirannya. Cancer memiliki sifat yang penyanyang dan perhatian. Mereka selalu merawat orang-orang yang mereka anggap berharga layaknya seorang ibu yang merawat anak-anaknya. Memang benar, Cancer adalah sang Ibu dalam astrologi.

3. Sagitarius

Loading...

Sagitarius yang memiliki kepribadian yang seru dan ramai tentu akan meninggalkan kesan yang membekas sehingga ketika mereka tidak ada akan membuat orang-orang yang mengenal mereka merasa kangen. Belum lagi, sifat humoris mereka yang selalu membuat orang lain tertawa dan terhibur. Ketidakhadiran Sagitarius tentunya akan meninggalkan rasa sepi yang cukup dalam.

4. Gemini

Begitu Gemini memasuki ruangan, pesonanya akan menyebar dan mempengaruhi orang-orang yang ada di sana. Ditambah lagi, kepandaian Gemini dalam berbicara dapat dengan mudah mencairkan suasana yang terasa tegang. Tidak jarang juga yang mengandalkan Gemini untuk membereskan suatu masalah. Pantas saja kalau Gemini tidak ada, banyak yang merasa kangen padanya.

5. Libra

Kepribadian ramah yang dimiliki Libra adalah alasan terbesar kenapa kehadirannya begitu dirindukan oleh orang lain. Sikap ramah dan terbuka Libra membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman dan aman untuk berbagi cerita. Ditambah lagi, Libra selalu menemukan cara untuk membuat situasi menjadi tenang ketika terjadi kesalahpahaman. Tidak heran kalau Libra memiliki banyak teman.