4 Zodiak ini Sulit Percaya dengan Orang Lain

4 Zodiak ini Sulit Percaya dengan Orang Lain

28 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Bagi sebagian orang, percaya kepada orang lain merupakan hal yang sulit. Beberapa orang tersebut selalu menyimpan segala hal di dalam hatinya. Jika ada yang baik, akan timbul pertanyaan di dalam hati mereka, takut jika dirinya dimanfaatkan.

Berdasarkan karakteristiknya, ternyata ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang memiliki kecenderungan ini. Melansir dari Kumparan berikut ini merupakan 4 zodiak yang sulit percaya orang lain.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini yang mudah membuat janji palsu, seringkali mengira orang lain melakukan hal yang sama seperti dirinya. Mereka dengan zodiak ini sadar jika ia tidak bisa dipercaya, maka dari itu ia juga tidak mau percaya pada orang lain. Selalu curiga merupakan kebiasaan Gemini.

Taurus (20 April-20 Mei)

Mudah bagi seorang Taurus untuk merasa ragu kepada orang lain. Seseorang dengan zodiak ini takut sekali jika dirinya dikecewakan. Bagi Taurus, tidak ada orang yang benar-benar bisa dipercayai kecuali dirinya sendiri.

Scorpio (23 Oktober-21 Novemeber)

Sulit percaya dengan orang lain, Scorpio selalu berpikir jika semua orang punya rencana buruk. Selain itu, mereka dengan zodiak ini juga bisa sangat sensitif, membuatnya tidak mau disakiti. Kombinasi hal tersebut membuat Scorpio menganggap semua orang punya motif. 

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Terlalu sensitif karena kepekaannya, Cancer seringkali mengira-ngira sesuatu. Hal tersebut membuat seseorang dengan zodiak ini mudah paranoid. Cancer juga terkenal kurang percaya diri, hal tersebut membuatnya mudah gelisah.