5 Zodiak Ini Tidak Suka dengan Ikatan Pernikahan

5 Zodiak Ini Tidak Suka dengan Ikatan Pernikahan

26 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Pernikahan benar-benar bahagia jika kamu bisa menghabiskannya dengan orang yang tepat. Namun, orang-orang tertentu menganggap pernikahan itu berisiko dan tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Berikut 5 zodiak yang membenci ide pernikahan dan lebih memilih hidup sendiri, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa.

Gemini

Gemini yang berpikiran berubah-ubah terlalu ambisius dan keras kepala untuk menetap. Mereka membenci perasaan terikat atau terkurung dalam suatu hubungan. Mereka lebih suka hal-hal terjadi secara alami dan membutuhkan kegembiraan dalam hidup mereka sepanjang waktu. Gemini sangat pilih-pilih ketika harus memilih pasangan hidup mereka dan mereka suka mengambil waktu mereka sendiri sebelum memutuskan untuk menikah.

Aries

Aries yang berpikiran kuat tidak suka mengorbankan kebebasan mereka dengan cara apa pun. Mereka terlalu keras kepala untuk membiarkan sesuatu terjadi dengan cara mereka sendiri. Hal ini yang membuat orang lain sulit mencintai mereka. Mereka lebih memilih hidup sendiri karena mereka tidak suka bertanggung jawab kepada seseorang.

Sagitarius

Sagitarius tidak menyukai gagasan untuk menetap dan melepaskan impian mereka untuk berkeliling dunia. Dengan keistimewaan dan keunikan mereka sendiri, mereka tidak pernah merasa perlu untuk memiliki pasangan hidup yang dapat mereka andalkan. Mereka adalah orang-orang mandiri yang suka membuka jalan mereka tanpa mencari bantuan atau mendambakan ikatan kasih sayang dengan seseorang.

Virgo

Meskipun mereka terlalu sibuk bekerja untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka, tanda zodiak ini sama sekali tidak punya waktu untuk fokus pada suatu hubungan atau memikirkan tentang pernikahan. Mereka selalu mengabaikan ide pernikahan karena tidak pernah menjadi prioritas bagi mereka. Yang mereka lakukan hanyalah bekerja untuk menyempurnakan hidup dalam setiap aspek, kecuali cinta atau pernikahan.

Aquarius

Aquarius yang terisolasi dan menyendiri lebih suka menyimpan emosi untuk diri mereka sendiri. Mereka sangat menikmati kebersamaan mereka sehingga membiarkan penyusup masuk ke dalam hidup mereka dan mengganggu keharmonisan dan kedamaian mereka. Aquarius takut disakiti dan karenanya, mereka lebih memilih kehidupan lajang di mana mereka dapat mengendalikan emosi dan tidak terbuka terhadap orang.