Ini 5 Zodiak yang Bikin Mantan Susah Move On

Ini 5 Zodiak yang Bikin Mantan Susah Move On

23 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Beberapa zodiak memang memiliki kharisma yang enggak akan ditemukan pada orang lain. Menurut Thought Catalog, berikut zodiak yang bikin mantan susah move on mengutip dari Kumparan.

Aries

Zodiak ini biasanya mengambil inisiatif dalam berinteraksi dengan orang lain terutama pasangannya. Mereka bisa bersemangat tentang topik tertentu dan menunjukkan minat dengan cara yang lugas. Jika kamu pernah menghabiskan banyak waktu bersama Aries, kemungkinan besar kamu akan memiliki beberapa kenangan yang enggak dapat kamu lupakan.

Leo

Seorang Leo enggak akan membiarkan kamu melupakannya, titik. Mereka sulit untuk diabaikan sejak awal dan selalu meninggalkan kamu kenangan yang menyenangkan. Campuran keberanian, kepercayaan diri, dan kesetiaan mereka cenderung meninggalkan kesan pada orang-orang yang pernah dekat dengan tanda api ini. Bahkan, saat kamu mencoba memblokirnya, kamu masih tetap mendengar kabar tentangnya.

Scorpio

Jika Scorpio telah memutuskan untuk menjadi bagian dari hidup kamu, kamu tahu bahwa mereka enggak akan mudah dilupakan. Zodiak ini suka menyelami pasangan dengan mendalam, sehingga kedekatan emosional sangat penting. Inilah yang membuat Scorpio terlihat begitu berkharisma dan berbeda dari yang lainnya. Bukanlah hal yang mengejutkan jika tanda kalajengking ini masih hidup dalam bayang-bayangmu.

Aquarius

Aquarius adalah tanda yang sepertinya selalu muncul kembali saat kamu melupakannya. Meskipun. Kebutuhan mereka akan ruang terkadang dapat menyebabkan orang memikirkannya lebih dari yang mereka rencanakan. Namun Aquarius biasanya lebih cenderung muncul dalam kehidupan seseorang karena alasan enggak terduga, apalagi saat kamu mencoba melupakannya.

Cancer

Cancer akan mencintai lebih dari siapapun. Di satu sisi, kamu mungkin akan kesulitan menemukan seseorang yang sangat mencintai kamu seperti mereka.Namun, di sisi lain, mereka mungkin membekap kamu dan terlihat posesif jika mereka mengira kamu menjauhkan diri. Cinta dan dedikasi mereka yang tiada henti membuat kamu akan terus mengingat mantanmu yang berzodiak Cancer.