Sinopsis Film Bad Boys II, Aksi 2 Detektif Hancurkan Kartel Narkoba Kuba

Sinopsis Film Bad Boys II, Aksi 2 Detektif Hancurkan Kartel Narkoba Kuba

14 Desember 2020
Film Bad Boys II

Film Bad Boys II

RIAU1.COM - Film Bad Boys II tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 14 Desember 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2003 ini, digarap sutradara Michael Bay.

Film ini menceritakan tentang Mike Lowrey (Will Smith) dan Marcus Burnett (Martin Lawrence) bergabung menjadi anggota pemberantasan narkotika di kepolisian daerah Miami.

Mereka bekerja di bawah pimpinan Howard yang diperankan oleh Joe Pantoliano, untuk mengungkap penyelundupan narkoba menuju Miami.

Suatu ketika, mereka berdua ditugaskan untuk menangkap Johnny Tapia (Jordi Molla) di Kuba. Tapia merupakan seorang bos mafia yang berambisi menjadi penguasa peredara narkoba terbesar di Amerika Serikat.

Untuk merealisasikan mimpinya, ia pun bekerja sama dengan banyak bandar narkoba di Amerika Serikat salah satunya adalah Alexi (Peter Stormare) yang berprofesi sebagai pemilik bar asal Rusia.

Pada kenyataannya, telah banyak polisi Miami yang pernah ditugaskan untuk menangkap Tapia. Akan tetapi, tak satu pun tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan berhasil.

Tapia selalu memenangkan setiap gugatan di pengadilan, dan mendapatkan uang dari gugatannya tersebut. Hal inilah yang membuat banyak polisi Miami menyerah mengatasinya.

Lowrey dan Burnett memulai pekerjaannya dengan mencari informasi pendistribusian narkoba yang dilakukan Tapia. Ia mengulik setiap detail informasi dari beberapa informan yang dapat dipercaya.

Sementara agar kesalahan tidak berulang, mereka berdua pun harus mendapatkan bukti yang kuat untuk memenangkan gugatan demi menangkap Tapia.