Sinopsis Film Collide, Aksi Seorang Pemuda Masuk SIndikat Narkoba untuk Biaya Pengobatan Kekasihnya

Sinopsis Film Collide, Aksi Seorang Pemuda Masuk SIndikat Narkoba untuk Biaya Pengobatan Kekasihnya

26 November 2020
Film Collide

Film Collide

RIAU1.COM - Film Collide tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 26 November 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Eran Creevy dan ditulis oleh Creevy dan F Scott Frazier.

Film ini mengisahkan tentang Casey (Nicholas Hoult) yang bertemu dengan Juliette (Fecility Jones) dan sedang jatuh cinta.

Pada suatu malam, mereka berdua saling menantang dan berbaring di atas salju dengan hanya mengenakan pakaian dalam.

Namun, Juliette membeku dan tak sadarkan diri di atas salju. Casey dengan segera membawa Juliette ke rumah sakit hingga kemudian diketahui bahwa Juliette sakit parah dan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk operasi.

Akan tetapi, untuk melakukan operasi, Casey harus melakukan sesuatu agar mendapatkan uang dengan cepat. Casey kemudian menghubungi mantan bosnya bernama Geran (Ben Kingsley) yang merupakan gangster penyelundup narkoba.

Loading...

Ia pun setuju untuk bertugas merampok Hagen Kahl (Anthony Hopkins), seseorang yang pernah Geran bantu hingga menjadi kaya raya. Sementara itu, Kahl dikisahkan tidak mau menjadi mitra Geran.

Casey dan temannya bernama Matthias merencanakan kecelakaan mobil palsu yang melibatkan sepeda motor dan mobil. Namun, rencananya tersebut mengalami kegagalan hingga Kahl mengetahuinya.

Kahl kemudian meminta Casey menjelaskan siapa yang memerintahkan dia melakukan hal tersebut. Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungan Casey dengan Juliette.

Dari hal itu lah, Kahl mengancam Casey untuk membunuh Juliette jika tidak mengatakan siapa orang yang menyuruhnya.