Sinopsis Film The Mechanic: Resurrection, Mantan Pembunuh Bayaran Profesional yang Berusaha Lari dari Masa Lalu

Sinopsis Film The Mechanic: Resurrection, Mantan Pembunuh Bayaran Profesional yang Berusaha Lari dari Masa Lalu

23 September 2020
Film The Mechanic: Resurrection

Film The Mechanic: Resurrection

RIAU1.COM - Film The Mechanic: Resurrection tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 23 September2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga aksi Perancis-Amerika yang dirilis tahun 2016 ini, digarap sutradara Dennis Gansel yang ditulis Philip Shelby dan Tony Mosher.

Film ini kisah lanjutan Arthur Bishop (Jason Statham) yang memalsukan kematiannya untuk lari dari masa lalunya sebagai pembunuh bayaran.

Di awal film diceritakan Arthur yang mulai hidup barunya di Rio de Janeiro, meski sudah pindah ke negara lain, Arthur ternyata masih bisa ditemukan oleh seorang wanita yang mengaku sebagai suruhan bos Arthur yang dulu.

Bos Arthur menyuruh wanita itu membujuk Arthur untuk membunuh tiga orang dan tak meninggalkan jejak pembunuhannya.

Namun, Arthur menolak permintaan itu, ia kemudian pergi ke Thailand dan tinggal di sebuah rumah milik Mei (michelle Yeoh) yang berada di tepi pantai.

Arthur pun menyelidiki siapa mantan bosnya yang menyuruh ia membunuh tiga orang, hingga ia mengetahui jika orang tersebut adalah musuhnya, Crain (Sam Hazeldine).

Loading...

Suatu hari, Mei menemukan seorang gadis terdampar di pantai dengan wajah dan lengan yang penuh luka, Arthur pun menolong wanita tersebut yang diketahui bernama Gina Thorne (Jessica Alba).

Gina ternyata lari dari seorang pria yang berusaha menculiknya. Pria itu lalu ditemukan Arthur sedang bersembunyi dalam perahu. Arthur kemudian berduel dengan pria itu dan tak sengaja membunuh sang penculik.

Gina dan Arthur pun semakin dekat, dan membuatnya jatuh cinta. Namun, Arthur yang penasaran mencari tahu identitas Gina yang sebenarnya.

Dia justru menemukan kenyataan bahwa Gina juga bekerja untuk Crain dan diperintahkan untuk membuatnya jatuh cinta. Hingga akhirnya Gina berhasil membawa Arthur pada Crain.