Sinopsis Film American Ultra, Tingkah Jenaka Seorang Pemuda yang Dijadikan Bahan Percobaan CIA

Sinopsis Film American Ultra, Tingkah Jenaka Seorang Pemuda yang Dijadikan Bahan Percobaan CIA

12 Agustus 2020
Film American Ultra

Film American Ultra

RIAU1.COM - Film American Ultra tayang dalam program Bioskop TransTV, Rabu 12 Agustus 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre komedi laga Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara Nima Nourizadeh dan ditulis oleh Max Landis.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Mike Howell (Jesse Eisenberg), seorang pemakai obat-obatan terlarang tinggal di kota yang tidak terlalu padat yaitu Liman, Virginia Barat.

Mike bekerja sebagai pegawai toko swalayan. Suatu saat Mike hendak melakukan perjalanan ke Hawaii. Ia pun berencana melamar kekasihnya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii.

Namun Mike mengalami serangan panik yang hebat sehingga tidak dapat naik ke pesawat dan perjalanan ke Hawaii pun batal. Ia ternyata memiliki masalah yang sama ketika mencoba meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu.

Loading...

Kondisi Mike tersebut tak lepas dari program rahasia AS. Dahulu, Mike pernah menjadi bahan percobaan dan dilatih untuk menjadi seorang pembunuh oleh CIA. Sementara itu, di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program "Wiseman Ultra".

Kemudian, Lasseter berusaha melindungi Mike, yaitu dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike. Hal ini membuat Mike bingung dengan perubahan yang terjadi pada dirinya dan memutuskan menjauh dari Lasseter.

Selanjutnya, Mike menemukan dua agen Toughguys yang menanam bom di mobilnya. Program dalam tubuh Mike telah aktif dan bisa mengatasi dua agen itu dengan cepat.