Sinopsis Film Biker Boyz, Ajang Pembuktian Seorang Pembalap Jalanan Membalas Kematian Ayahnya

Sinopsis Film Biker Boyz, Ajang Pembuktian Seorang Pembalap Jalanan Membalas Kematian Ayahnya

3 Agustus 2020
Film Biker Boyz

Film Biker Boyz

RIAU1.COM - Film Biker Boyz tayang di Bioskop TransTV, Senin 3 Agustus 2020 tengah malam, sekitar pukul 23.30 WIB.

Film bergenre aksi ini, merupakan garapan sutradara Reggie Rock Bythewood serta Craig Fernandez yang dirilis 31 Januari 2003.

Film ini mengisahkan, seorang mekanik Slick Will (Eriq La Salle) yang bekerja untuk pembalap legendaris bernama Smoke (Laurence Fishburne).

Dilansir Tirto.id, pada suatu balapan, terjadi kecelakaan. Bukan hanya si pembalap yang terkena sial, Will turut terkena dampak dari kecelakaan tersebut.

Dia tersambar oleh motor yang mengalami kecelakaan tersebut. Seketika itu, Will meninggal.

Salah satu orang yang paling sedih atas meninggalnya Will adalah Kid (Derek Luke), anak Will. Sejak tragedi kematian ayahnya, Kid bertekad terjun ke dunia balap.

Hal tersebut merupakan pelampiasan kekesalan atas kematian ayahnya. Walaupun ibunya melarang, Kid tetap melanjutkan kehidupan keras di dunia balap.

Hari demi hari berlalu. Geng motor yang dimiliki Kid kian hari kian dipandang dan disegani.

Saat merasa cukup dalam kemampuan, Kid menantang Smoke, pembalap lain yang sudah lebih dahulu terkenal, untuk menentukan raja jalanan sebenarnya.

Smoke selalu menolak tantangan Kid. Ada satu rahasia yang mendasari penolakan Smoke. Namun dalam satu kondisi, duel motor antara Kid dan Smoke tidak terhindarkan. Maka mereka harus bertarung untuk menentukan raja jalanan sebenarnya.