Ini Deretan Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile Berukuran di Bawah 100MB dan Bisa Dimainkan Offline

Ini Deretan Game Battle Royale Mirip PUBG Mobile Berukuran di Bawah 100MB dan Bisa Dimainkan Offline

3 Agustus 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Game mobile bergenre battleroyale saat ini tengah digandrungi, terutama PUBG Mobile. Namun kebutuhan memori perangkat yang cukup besar, membuat banyak pengguna smartphone tak dapat memainkan game tersebut.

Melansir Technologue.id, ada banyak game sejenis PUBG Mobile dengan kapasitas memori di bawah 100 MB, dan bahkan bisa dimainkan secara offline.

1. Survival Instinct: Battle Royale

Survival Instinct merupakan salah satu game terbaik yang mirip PUBG. Game ini dirancang dengan konsep game battle royale pada umumnya, di mana pemain dikirim ke pulau terpencil dengan terjun payung dan tujuan utamanya adalah menjadi pemain terakhir yang hidup.

Pemain dapat menemukan banyak item di pulau tersebut untuk memenuhi kebutuhan, mulai dari air, booster, pelindung, perlengkapan medis, senjata, amunisi, dan sebagainya.

2. Battle Craft Survival

Jika pemain merupakan penggemar berat PUBG Mobile dan membutuhkan sebuah game battle royale offline terbaik seperti PUBG, mungkin bisa memainkan game Battle Craft Survival.

Loading...

Ukuran game Battle Craft Survival cukup kecil, jadi jangan berharap dengan grafisnya. Namun, game ini tidak jauh berbeda dengan game offline yang mirip PUBG dengan ukuran di bawah 100MB.

3. Grand Battle Royale: Pixel FPS

Game ini berlatar medan pertempuran yang mematikan di sebuah terpencil, pemain akan melompat dari pesawat lalu terlibat dalam permainan open world yang mengerikan.

Pemain harus menemukan perlengkapannya secepat mungkin, item tersebut berupa sub-machine gun, senjata assault rifle, senjata api pixel, dan lainnya.

Susun strategi dengan hati-hati, karena pemain akan menemukan musuh yang terdiri dari pemain lain di seluruh dunia. Mainkan dengan bijak dan jangan ragu untuk menghabisi lawan di arena tempur.