Sinopsis Film The Mechanic, Aksi Jason Statham Sebagai Pembunuh Bayaran Profesional

Sinopsis Film The Mechanic, Aksi Jason Statham Sebagai Pembunuh Bayaran Profesional

13 Juli 2020
Film The Mechanic

Film The Mechanic

RIAU1.COM - Film The Mechanic tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 13 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre laga aksi Amerika yang dirilis tahun 2011 ini, digarap sutradara Simon West dengan pemeran utama Jason Statham.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran bernama Arthur Bishop (Jason Statham) selalu melakukan pekerjaannya secara profesional.

Di awal cerita, ia berada dalam sebuah rumah untuk membunuh kartel narkoba Kolombia suruhan Harry McKenna (Donald Sutherland) yang juga merupakan mentornya.

Kontrak baru yang diberikan kepada Arthur memaksanya harus membunuh Harry atas suruhan Dean Sanderson (Tony Goldwyn). Hal tersebut membawanya bertemu dengan Steve (Ben Foster), putra Harry McKenna.

Steve meminta kepada Arthur untuk dilatih sebagai mekanik seperti dirinya dan bersumpah untuk balas dendam terhadap pembunuh ayahnya.

Loading...

Latihan dan rutinitas ditingkatkan Arthur untuk Steve. Ia menugaskan Steve untuk membunuh Burke (Jeff Chase) atas kontrak dari Dean.

Penugasan tersebut tidak disetujui oleh Dean, tetapi ditegaskan kembali oleh Arthur bahwa kontraknya adalah melalui Harry bukan Dean.

Dean tidak berhenti memberikan kontrak pekerjaan kepada Arthur. Namun, projek pembunuhan selanjutnya justru mengantarkan Arthur pada pengertian siapa sosok Dean Sanderson.

Aksi balas dendam tidak berhenti terlebih saat Steve mengetahui cerita sebenarnya dibalik pembunuhan Harry, ayahnya.