Sinopsis Film No Escape, Aksi Seorang Insinyur Amerika dan Keluarganya Menyelamatkan Diri dari Pemberontakan

Sinopsis Film No Escape, Aksi Seorang Insinyur Amerika dan Keluarganya Menyelamatkan Diri dari Pemberontakan

11 Juli 2020
Film No Escape

Film No Escape

RIAU1.COM - Film No Escape tayang dalam Program Bioskop TransTV, Sabtu 11 Juli 2020 malam, sekitar pukul 23.05 WIB.

Film laga seru Amerika Serikat yang dirilis tahun 2015 ini, digarap sutradara John Erick Dowdle, yang dibintangi oleh Owen Wilson, Lake Bell dan Pierce Brosnan.

Melansir Tirto.di, film ini mengisahkan tentang Jack Dwyer (Owen Wilson) yang baru saja diterima kerja di perusahaan baru.

Ia ditempatkan di sebuah negara di Asia Tenggara, dan berangkatlah ia membawa serta keluarganya. Di negara yang masih asing tersebut, keluarga kebangsaan Amerika itu bertemu dengan Hammond (Pierce Brosnan).

Hammond merupakan pria asal Inggris. Keduanya pun dengan cepat menjadi kerabat sejak bertemu untuk pertama kalinya. Akan tetapi, ternyata keluarga tersebut pindah di waktu yang tidak tepat.

Negara yang ia tinggali tersebut saat itu sedang bergejolak, disebabkan para kelompok pemberontak berusaha melakukan kudeta kepada pemerintah. Akibatnya, banyak kerusuhan terjadi.

Loading...

Sementara itu, para pemberontak tersebut juga menangkap orang asing selain aparat pemerintah mereka sendiri.

Memahami bahwa keluarganya dalam ancaman bahaya, Dwyer pun mencari berbagai cara untuk membawa istrinya Annie (Lake Bell) dan kedua putrinya Lucy (Sterling Jerins) dan Briegel (Claire Geare) ke tempat yang aman.

Salah satu tujuannya yaitu kedutaan Amerika. Namun, kedutaan juga sudah diserang. Hammond yang lebih paham wilayah negara tersebut membantu keluarga Dwyer untuk kabur dari pemberontak.

Seiring berjalannya waktu, terungkap identitas Hammond yang membuat Dwyer terkejut. Dwyer harus terus berlari dan berlari apabila ingin selamat.