Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Berburu Ratu Penyihir

Sinopsis Film The Last Witch Hunter, Aksi Vin Diesel Berburu Ratu Penyihir

11 Juli 2020
Film The Last Witch Hunter

Film The Last Witch Hunter

RIAU1.COM - Film The Last Witch Hunter tayang dalam program Bioskop Spesial TransTV, Sabtu 11 Juli 2020 malam, sekitar pukul 19.0 WIB.

Film bergenre laga fantasi ini dirilis tahun 2015, digarap sutradara Breck Eisner, dengan pemeran utama Vin Diesel sebagai Kaulder.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Kaulder terjebak dalam sebuah pertempuran berabad-abad oleh ratu penyihir Witch Queen yang diperankan oleh Julie Engelbrecht.

Witch Queen ingin melepaskan wabah hitam untuk melenyapkan umat manusia. Disebabkan perbuatan jahat itu, Kaulder membunuhnya.

Beberapa tahun kemudian, ketika dunia telah berubah menjadi dunia modern, ternyata masih banyak rahasia tersimpan. Salah satunya adalah, para penyihir yang ternyata masih hidup di antara manusia.

Kaulder pun menjadi seorang ksatria yang memburu para penyihir jahat. Dengan kemampuannya yang mumpuni, dibantu olek kelompok ksatria lainnya, mereka berhasil menyerang para penyihir jahat yang hendak berbuat buruk kepada umat manusia.

Loading...

Di hari penyerangan tersebut, Kaulder juga berhasil merebut pedang penyihir dan menggunakannya untuk membunuh pemimpin penyihir jahat lalu membakarnya.

Namun, si penyihir mengutuk Kaulder dengan memisahkannya bersama istri dan putri kesayangannya hingga di akhirat. Hal ini membuat Kaulder merasa sedih, kesepian, dan menderita.

Sementara itu, penyihir tersebut telah dibangkitkan kembali tanpa sepengetahuan Kaulder. Ia pun bertekad untuk membalas dendam pada orang yang telah membunuhnya.