Sinopsis Film Underworld: Blood Wars, Perang Abadi Keturunan Vampir dan Manusia Serigala yang Terus Berlanjut

Sinopsis Film Underworld: Blood Wars, Perang Abadi Keturunan Vampir dan Manusia Serigala yang Terus Berlanjut

9 Juli 2020
Film Underworld: Blood Wars

Film Underworld: Blood Wars

RIAU1.COM - Film Underworld: Blood Wars tayang dalam program Bioskop TransTV, Kamis 9 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre aksi horor Amerika yang dirilis tahun 2016 ini digarap sutradara Anna Foerster, dan merupakan sekuel dari film Underworld.

Melansir Tirto.id, film ini masih mengisahkan tentang perang abadi antara vampir dan lycan. Eve, putri dari Selene (Kate Beckinsale) memilih untuk menghilangkan diri demi keamanan dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Namun, yang terjadi justru Selene menjadi incaran para kelompok lycan karena menduga bahwa Selene mengetahui keberadaan Eve.

Selene berangsur ditinggalkan oleh para pendukungnya, namun di saat bersamaan David (Theo James) hidup kembali dalam Underworld: Awakening (2012), terus mendukungnya.

Di sisi lain, lycan yang memimiliki pemimpin baru Marius (Tobias Menzies), merencanakan misi memburu Eve, mengambil darahnya, dan menjadikan tim lycan kelompok tak terkalahkan di muka bumi.

Loading...

Marius berpikir bahwa mengekstrak darah puri dari vampir Death Dealer akan membuat mereka dapat mengalahkan semua vampir selamanya.

Kisah terus bergulir, Selene terjebak dalam perang abadi anatara klan lycan dan kelompok vampir yang telah mengkhianatinya, menuduhnya sebagai pengkhianat dan berniat menghukum Selene dan melatih Death Dealer baru.

David, yang mendukung Selene, pada kisah ini juga kemudian menemukan sebuah kebenaran tentang asal-usulnya.