Hobi jadi Sniper? Ini Tempat Terbaik Dapatkan Senjata Rifle di PUBG Mobile

Hobi jadi Sniper? Ini Tempat Terbaik Dapatkan Senjata Rifle di PUBG Mobile

9 Juli 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Senapan rifle menjadi salah satu senjata yang paling diminati para gamer di PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan berbagai jenis senjata serta utilitas yang bisa digunakan para gamer untuk mengalahkan para musuh.

Beberapa jenis senjata yang ada pada 'raja' game battle royale dunia ini, diantaranya SMG, senapan serbu, pistol serta senapan sniper atau rifle.

Melansir Indosport.com, ini sejumlah tempat terbaik yang bisa didatangi para gamer di PUBG Mobile untuk mendapatkan senjata rifle tersebut.

1. Pochinki

Area ini merupakan salah satu tempat teramai di PUBG Mobile. Karena persentase jarahan yang tinggi, banyak pemain mendarat di sini.

Tempat ini memiliki banyak senyawa untuk dijarah, dan Anda akan dengan mudah mendapatkan senapan sniper di salah satu rumah di sini.

Senjata seperti itu sangat berguna selama pertarungan jarak jauh, ketika dilengkapi lingkup jarak tinggi seperti 6x atau 8x.

Ini tentu akan membantu Anda mendapatkan keunggulan atas musuh, karena mereka dapat dengan mudah dihempaskan dengan headshot dari jauh.

Loading...

2. Novorepnoye

Kontainer yang ada di sini memiliki persentase jarahan yang kaya, dan pemain bisa mendapatkan jarahan berkualitas baik.

Mereka dapat dengan mudah mendapatkan senapan sniper seperti Kar98K, dengan cakupan jarak jauh yang baik, dari wadah Novo. Ini akan membantu Anda menemukan dan membunuh musuh dengan lebih mudah.

3. Sosnovka Military Base (SMB)

Salah satu lokasi terbaik untuk menemukan senapan sniper di PUBG Mobile adalah Pangkalan Militer Sosnvka.

Tempat ini memiliki persentase jarahan yang besar, seperti M24 atau Kar98K, di salah satu bangunan di sini.

Jika para gamer ingin menggunakan senapan sniper, pergilah ke pangkalan militer ini.