Sinopsis Film The Last Stand, Aksi Arnold Schwarzenegger Sebagai Sheriff di Kota Kecil Memberantas Penjahat Antar Negara

Sinopsis Film The Last Stand, Aksi Arnold Schwarzenegger Sebagai Sheriff di Kota Kecil Memberantas Penjahat Antar Negara

6 Juli 2020
Film The Last Stand

Film The Last Stand

RIAU1.COM - Film The Last Stand tayang dalam program Bioskop TransTV, Senin 6 Juli 2020 malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

Film bergenre thriller ini dirilis tahun 2013, dan berada dalam arahan sutradara film asal Korea Selatan Kim Jee-woon, yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger.

Melansir Tirto.id, film ini mengisahkan tentang Sheriff Ray Owens adalah seorang pria yang telah mengundurkan diri dari kehidupan berjuang melawan kejahatan kecil yang terjadi di kota perbatasan Sommerton Junction, Arizona.

Dia meninggalkan pos LAPD-nya setelah operasi yang ceroboh dan meninggalkannya dengan kegagalan dan kekalahan setelah rekannya lumpuh dan timnya hancur.

Kejahatan yang dialami di Sommerton berkisar dari parkir besar Camaro-nya di jalur api ke kolektor senjata vintage Lewis Dinkum yang menembakkan senjata pada lempengan daging dengan para deputi.

Setelah melarikan diri secara spektakuler dari konvoi tahanan FBI, gembong narkoba yang paling terkenal dan dicari di belahan bumi itu meluncur ke arah perbatasan dengan kecepatan 200 mph dengan mobil yang dilengkapi perlengkapan khusus dengan sandera dan pasukan geng yang ganas.

Suatu malam, pengedar obat bius internasional dan pembalap mobil Gabriel Cortez secara online melarikan diri dari tahanan FBI di Las Vegas dan melaju cepat dalam Chevrolet Corvette C6 ZR1 yang dimodifikasi, menjadikan Agen Ellen Richards sebagai sanderanya ketika ia melaju ke selatan menuju Meksiko dengan kecepatan lebih dari 200 mph.

Agen John Bannister memiliki blokade yang didirikan di Bullhead City, Arizona, tetapi pasukan Cortez memotong petugas polisi di lokasi dan membersihkan jalan baginya untuk melanjutkan liburannya.

Cortez juga menggunakan keterampilan mengemudi yang luar biasa untuk melumpuhkan dua kendaraan SWAT menuju Summerton Junction.

Sebelum terbang ke Arizona, Agen Bannister meminta timnya melakukan pemeriksaan latar belakang keuangan pada semua agen yang terlibat untuk mengetahui bagaimana Cortez berhasil melarikan diri dengan mudah.