Film The Spy: Undercover Operation, Aksi Jenaka Seorang Mata-mata Korsel dalam Operasi Nasional

Film The Spy: Undercover Operation, Aksi Jenaka Seorang Mata-mata Korsel dalam Operasi Nasional

5 Juni 2020
Film The Spy: Undercover Operation

Film The Spy: Undercover Operation

RIAU1.COM - Film The Spy: Undercover Operation tayang dalam program K-Movievaganza Trans7, Jumat 5 Juni 2020 malam.

Film bergenre komedi mata-mata Korea Selatan yang dirilis tahun 2013 ini mengisahkan tentang seorang agen yang menyamar di negara asing.

Sementara istri agen tersebut tidak tahu apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah. Pada awalnya judul film ini adalah Mister K.

Melansir Tirto.id, pada awal film ini, Chul-soo, seorang agen rahasia terbesar yang menyembunyikan identitas aslinya dari istrinya, bekerja pada kasus yang mempengaruhi seluruh negara Korea Selatan.

Di rumah, Chul-soo adalah suami yang penuh kasih yang diintimidasi oleh istrinya yang berprofesi sebagai pramugari, Young-hee. Selama ini, Young-hee mengira bahwa suaminya adalah pekerja kantor biasa.

Loading...

Selain kepada istrinya, Chul-Soo juga menyembunyikan pekerjaannya dari orang lain. Suatu hari, Chul-Soo memberi tahu istrinya bahwa ia akan pergi ke Busan, Korea Selatan untuk urusan bisnis, tetapi sebenarnya pergi ke Bangkok, Thailand untuk melakukan operasi nasional.

Saat berada di Bangkok, Chul-Soo melihat istrinya Young-Hee, yang seharusnya berada di Korea Selatan, dengan seorang lelaki tampan bernama Ryan (Daniel Henney). Selain menjalankan banyak misi, Chul-soo juga memutuskan untuk mengikuti sang istri.