Lima Makanan Yang Dapat Membantu Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Lima Makanan Yang Dapat Membantu Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

18 Januari 2020
Lima Makanan Yang Dapat Membantu Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

Lima Makanan Yang Dapat Membantu Anda Terlihat 10 Tahun Lebih Muda

RIAU1.COM - Kita semua ingin terlihat lebih muda dari dan hidup selama mungkin. Meskipun warisan genetik menentukan, diet juga memainkan peran penting dalam membantu meningkatkan umur dan mempertahankan kulit awet muda yang cantik lebih lama.

Berikut lima makanan anti-penuaan yang menjaga kulit Anda tetap pada kondisi terbaiknya.

1. Alpukat
Anda mungkin pernah mendengar bahwa alpukat membuat Anda bertambah berat karena kandungan lemaknya yang tinggi. Tetapi mungkin Anda tidak tahu bahwa lemak itu sangat sehat. Makan satu alpukat sehari mengurangi kadar kolesterol dan mendukung proses regenerasi kulit. Ini memberi tubuh Anda vitamin C, potasium, dan antioksidan, dan kaya akan asam folat.

Kiat: Sudahkah Anda mencoba jus alpukat? Tidak ada kata terlambat untuk mencoba hal baru. Ini sangat lembut dan mudah dibuat. Masukkan saja alpukat, susu, es serut, dan sesendok gula merah ke dalam blender, dan blender hingga halus.

2. Berry
Stroberi, blackberry, blueberry, anggur ... Buah-buahan kecil ini mengandung sifat antioksidan yang mencegah atau menunda beberapa jenis kerusakan sel dan dapat mengurangi pembengkakan dan nyeri sendi.
Kami terutama menyarankan Anda mengonsumsi blueberry karena mereka meningkatkan kemampuan kognitif dan membantu mencegah penyakit kencing, Alzheimer, dan demensia.

3. Wortel
Sayuran ini dikenal untuk melindungi mata berkat beta-karoten, zat yang diubah tubuh menjadi vitamin A. Ini membantu retina dan bagian mata lainnya berfungsi dengan lancar. Ini juga melindungi kulit dari photoaging - kerutan dini pada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Ingatlah untuk tidak terlalu banyak memakan wortel karena ini akan secara signifikan mengurangi jumlah nutrisi dan vitamin esensial.

 

4. Buah jeruk
Buah jeruk adalah sumber utama vitamin C dan asam folat. Mereka membantu menurunkan kadar kolesterol dan asam urat dalam darah. Jika Anda mengkonsumsinya secara teratur, mereka akan membantu Anda mencegah masalah peredaran darah, kondisi jantung, dan penyakit seperti asam urat yang menyebabkan rasa sakit yang hebat di persendian.

Minum jus lemon saat perut kosong membersihkan usus besar dan mendetoksifikasi tubuh. Selain itu, tubuh Anda akan menyerap nutrisi terlebih dahulu, dan Anda akan merasa sehat dan bercahaya.

 

5. Bawang putih
Bawang putih tidak hanya merupakan senjata ampuh untuk mencegah vampir tetapi juga membunuh sebagian besar infeksi jika digunakan dengan benar. Kita tahu bahwa napas bawang putih bisa sangat kuat dan sulit untuk dihilangkan, tetapi manfaat luar biasa yang ditawarkan bawang putih membuatnya berharga.

Sifat fungisidal dan bakterisida menjadikan superfood anti-penuaan ini salah satu antibiotik alami terbaik. Ini juga menyeimbangkan kolesterol, meningkatkan sirkulasi darah dan hipertensi, dan membantu mengurangi risiko kanker tertentu.

 

 

 

R1/DEVI