Selain Sehat, Berjalan di Atas Rumput Tanpa Alas Kaki Ternyata Juga Bisa Menambah Energi Lho

Selain Sehat, Berjalan di Atas Rumput Tanpa Alas Kaki Ternyata Juga Bisa Menambah Energi Lho

6 Desember 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Selain irit kantong, berjalan kaki merupakan olahraga yang memiliki banyak manfaat. Tak hanya bisa meluruhkan lemak dan membakar kalori, berjalan kaki terbukti mampu mengobati suasana hati atau mood yang sedang kacau.

Bahkan, berjalan diatas rumput tanpa alas kaki ternyata mengandung manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Melansir jitunews, berikut manfaatnya.

1. Tulang sehat

Berjalan jalan kaki di atas rumput secara rutin bisa membantu tulang menjadi kuat dan melawan arthritis.

2. Menambah energi

Berjalan di atas rumput saat pagi hari bisa mendapatkan energi esensial matahari yang meremajakan kulir dan membuat segar. Hal tersebut akan membuat saraf dan otot tubuh menjadi fit.




3. Membantu mentralisir tubuh

Berjalan dengan bertelanjang kaki di atas rumput bisa membuat tubuh terhubung ke medan magnet bumi. Kemudian akan berakhir untuk memengaruhi medan listik dan megnetig tubuh.

Hal tersebut bisa menetralkan efek negatif dalam tubuh yang menyebabkan penyakit tertentu. Kebiasan baik ini bisa membersihkan tubuh.

4. Merangsang titik tekan

Di dasar kaki ada beberapa titik-titik tekanan yang ketika dirangsang bisa mempengaruhi berbagai organ tubuh. Berjalan di atas rumput di pagi hari bisa merangsang titik tekanan dan menyembuhkan tubuh dari berbagai penyakit.

5. Menenangkan pikiran

Berjalan kaki di pagi hari bisa membantu menenangkan dan menyegarkan pikiran karena suasana di pagi hari yang tenang dan indah.