Ternyata Begini Ritual Kecantikan dan Kemulusan Citra Kirana

23 November 2019
Citra Kirana on instagram

Citra Kirana on instagram

RIAU1.COM - Citra Kirana (25) yang belakangan bertunangan dengan Rezky Aditya memang dikenal dengan keanggunan dan kecantikan parasnya.

Banyak orang mengira, perawatan kecantikan yang dilakukan oleh selebriti seperti Citra biasanya cukup rumit dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Namun ternyata, Ciki, begitu ia akrab disapa, termasuk orang yang cukup simpel dalam melakukan perawatan kecantikan.

Melansir Kumparan, Citra Kirana turut berbagi cerita seputar perawatan kecantikannya yang digunakan setiap hari. Apa saja? Simak perbincangannya berikut ini:



Untuk makeup sehari-hari, Ciki mengaku lebih suka tampil natural dengan tambahan lipstik seadanya. Berbeda saat beraktifitas diluar rumah, ia akan menambahkan sedikit maskara dan blush on di pipi.

"Jujur aku tidak terlalu bisa makeup, jadi sehari-hari lebih natural look saja. Aku punya beberapa makeup untuk dipakai sendiri, tapi warnanya sama semua. Misalnya, lipstik aku kebanyakan warna-warna nude, pink muda atau oranye muda. Kalau pergi ke luar rumah, aku hanya touch up alis pakai maskara alis saja. Terus hanya pakai blush on dan lipstik. Itu saja sudah cukup" ujarnya.



Sementara itu, untuk perawatan kecantikan, untuk menghasilkan wajah glowing seperti saat ini, Citra memilih untuk melakukan perawatan ke dokter kecantikan.

"Aku suka melakukan perawatan kecantikan ke dokter kecantikan. Kadang dua minggu sekali atau sebulan sekali. Untuk jenis perawatannya, aku kurang paham, karena aku serahkan semua sama dokternya. Hasilnya bikin wajah lebih glowing" tuturnya.