Dari QL Make Up Experience, Menang di Pekanbaru, Berangkat ke Jakarta

Dari QL Make Up Experience, Menang di Pekanbaru, Berangkat ke Jakarta

14 November 2019
Pemenang  QL Make Up Experience  akan berlaga di Jakarta

Pemenang QL Make Up Experience akan berlaga di Jakarta

RIAU1.COM - Pekanbaru -  Sebanyak 74 peserta berkompetisi dalam ajang QL Make Up Experience yang digelar di Mal SKA Pekanbaru, Kamis (13/9). Kompetisi ini diikuti para MUA (Make Up Artist), baik kalangan pemula, profesional dan umum dalam merias wajah.

Acara yang sudah dinanti masyarakat kota pekanbaru ini dimulai tepat pukul 15.00 WIB. Peserta, model dan pengunjung terlihat memadati lokasi acara.

"Ternyata animo masyarakat pekanbaru sangat tinggi atas acara ini," ungkap Hetty R Lumban Gaol Marketing & Promotion QL Cosmetic di sela sela acara.

Di Pekanbaru ini, lanjutnya, para MUA yang berkompetisi menunjukkan keahlian mereka dalam ajang ini. Ini membuktikan Pekanbaru mempunyai bakat kreatif yang luar biasa.

"Setiap kota punya ciri khas masing-masing, demikian juga dengan kota Pekanbaru. Kreativitas MUA di Pekanbaru sangat menarik, dan yang berhasil menang disini akan berlomba di tingkat nasional," terangnya.

Loading...

Hetty mengungkapkan, selain untuk memperkenalkan produk QL Cosmetic, acara ini juga bertujuan untuk menunjukan kreatifitas menggunakan produk QL Cosmetic yang diwakili dari beberapa benua seperti Eropa, America, Africa & Asia sampai make up fantacy.Tidak Tanggung tanggung acara ini menghadirkan Owner Chenny Han Beauty School (CHBS), Chenny Han dan Make Up Artist segala zaman, Kuntadi tampil sebagai jurinya.

QL Cosmetic sendiri merupakan produk kecantikan yang diproduksi dalam negeri dan sudah diproses melalui uji stabilitas, Incompatibilitas & mikroba, dimana produknya sudah beredar diseluruh wilayah Indonesia dan disukai oleh wanita Indonesia.

QL Cosmetic juga telah mengantongi penghargaan Top Brand 2016 dan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 category Mascara.***