Selasa, 22 Oktober 2019

GAYA-HIDUP

Menurut Penelitian, Usia Teibaik Menikah ltu Antara 28-32 Tahun

news24xx


Ilustrasi: Internet Ilustrasi: Internet

RIAU1.COM - Tahukah Anda, dikutip dari her.ie, sebuah penelitian yang dilakukan oleh sosiolog Nick Wolfinger dan dipublikasikan di Institute of Family Studies menemukan bahwa usia terbaik untuk menikah itu antara 28-32 tahun. 

Melansir Instagram @tanya_dokter, 6 September 2019, hal ini bukan tanpa alasan, karena orang yang menikah di usia tersebut risiko untuk bercerainya lebih kecil. 

Sosiolog juga sempat menyebutkan bahwa semakin lama menunda pernikahan, semakin kecil risiko bercerainya. Tapi penelitian baru menyebutkan bahwa ketika sudah melewati usia 32 tahun. risiko untuk bercerai kembali tinggi. 

Menarik juga ya mengetahui usia terbaik atau ideal untuk menikah ini. Penelitian tersebut mungkin disimpulkan berdasarkan data dan statistik. Bisa dijadikan patokan buat kamu yang mungkin sedang berencana untuk menikah atau menapaki jenjang hidup yang selanjutnya. 

Tapi jangan sampai membuat kita berkecil hati. Bisa saja kamu menikah di usia kurang dari 28 tahun atau Iebih dari 32 tahun dan tetap bahagia. Namanya jodoh, siapa yang tahu. 





Loading...