Selasa, 23 Juli 2019

GAYA-HIDUP

Ternyata Ini Manfaat Wortel untuk Menunjang Kesehatan Pria

news24xx


Wortel Wortel

RIAU1.COM - Wortel sangat bermanfaat khususnya pada pria. Mengonsumsi wortel dalam bentuk apapun bisa menunjang kesehatan seksual secara perlahan-lahan dan juga alami. 

Selama ini wortel selalu dipandang sebagai sayuran biasa saja. Padahal kandungan gizinya yang kaya bisa memberikan manfaat yang besar khususnya pada kemampuan seks dan reproduksi pria. 

Berikut beberapa manfaat yang akan didapatkan oleh pria jika mengonsumsi wortel, seperti dilansir Instagram @ingin.sehat, 15 Maret 2019.

1. Meningkatkan jumlah sperma 

Pria yang masih menginginkan keturunan membutuhkan sperma yang berkualitas. Sperma yang memiliki kualitas baik bisanya memiliki jumlah banyak atau lebih dari 20 juta sel per mililiter air mani. Selanjutnya pergerakan harus bagus dan bentuknya juga sempurna. Tiga kriteria ini bisa dipenuhi dengan mudah kalau pria mengonsumsi wortel. 

Wortel mengandung banyak sekali beta karoten dan antioksidan. Dua zat ini bisa menyebabkan sperma tumbuh dengan baik dan kesehatannya selalu terjaga. 

Kalau pria memiliki sperma yang berkualitas, peluang mereka melakukan pembuahan akan sangat besar. 

2. Membantu mengatasi impotensi 

Salah satu zat yang membantu pria mendapatkan ereksi yang maksimal adalah potasium. Pria bisa mendapatkan zat ini di beberapa makanan seperti pisang dan yang paling mudah didapatkan adalah wortel. Mengonsumsi wortel secara rutin akan meningkatkan ereksi pada pria dengan cepat, bahkan tanpa bantu obat-obatan kimia. 

Impotensi bisa dibantu karena potasium adalah zat yang memicu peredaran darah berjalan dengan baik. Peredaran darah yang lancar ini akan membuat penis jadi mudah ereksi dengan maksimal. Selain itu, kemampuan untuk mempertahankan ereksi juga bisa didapatkan oleh pria dengan mudah. 

3. Menjaga kesehatan prostat 

Salah satu organ dalam sistem reproduksi pria yang cukup penting adalah prostat. Organ ini bisa memberikan kenikmatan secara seksual kalau dirangsang dengan baik. Kalau prostat mengalami gangguan entah pembengkakan atau terkena kanker, kemungkinan terjadi gangguan seks dan reproduksi akan tinggi.