Ingin Kulit Kepala Sehat? Coba Campurkan Shampo Anda Dengan Gula Pasir

Ingin Kulit Kepala Sehat? Coba Campurkan Shampo Anda Dengan Gula Pasir

18 Februari 2019
Foto: Internet

Foto: Internet

RIAU1.COM - Saat anda keramas coba campurkan 1 sendok teh gula pasir pada shampo yang akan Anda gunakan untuk keramas. Dijamin kulit kepala anda lebih bersih dan sehat

Dilansir www.dailymail.co.uk, Dr. Francesca Fusco menjelaskan, bahwa menambahkan gula sebanyak satu sendok makan ke shampo akan membantu menghilangkan sel kulit mati pada kepala, sehingga rambut menjadi lebih lembut. 

"Tidak hanya efisien, menambahakan satu sendok gula ke shampo akan merontokan sel kulit mati di kepala Anda, membuat kulit kepala lebih lembab, bersih dan lebih sehat secara bersamaan," ungkapnya. 

Penata rambut dan pemilik Salon Hair & Beauty, Hiro Miyoshi menjelaskan, bahwa menjaga kelembaban kulit kepala, sama pentingnya dengan menjaga rambut. Kulit kepala yang tidak dirawat akan membuat kulit kepala mengalami iritasi karena pertumbuhan rambut baru akan terhambat. 

"Menjaga kelembaban kulit kepala sama pentingnya dengan merawat rambut kita sendiri, kulit kepala yang diabaikan dapat mencegah pertumbuhan rambut baru dan berdampak pada iritasi," ungkap Hiro Miyoshi.