Wako Paisal Minta BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri Tingkatkan Pendapatan

Wako Paisal Minta BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri Tingkatkan Pendapatan

28 Mei 2024
RUPS BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri

RUPS BUMD PT. Pelabuhan Dumai Berseri

RIAU1.COM - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT. Pelabuhan Dumai Berseri (Perseroda) dipimpin Wali Kota Dumai, H. Paisal.

RUPS PT. Pelabuhan Dumai Berseri (Perseroda) tersebut membahas persetujuan Laporan Tahunan dan Pengesahan Laporan Keuangan Tahun 2023.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan PT. Pelabuhan Dumai Berseri, diantaranya Pelayanan Jasa Pemanduan dan Penundaan Kapal, Kerjasama Operasi, Pelayanan Penumpang di Pelabuhan Dumai dan juga Pemuatan Semen Bag.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Dumai H. Paisal berharap kedepannya untuk kegiatan yang ada di Pelabuhan Dumai Berseri dapat maksimal dan juga dapat menambah pendapatan daerah.

"Kami optimis peluang dari PT. Pelabuhan Dumai Berseri dapat dimaksimalkan dan kita ingin semuanya di PT. Pelabuhan Dumai Berseri untuk tetap kompak, dan kita lihat hari ini komunikasi baik ini dapat terus dijaga dan Pelabuhan Dumai Berseri dapat profesional untuk menjalankan pelayanannya," sebutnya.

Sementara itu, Komisaris Pelabuhan Dumai Berseri, Edi menjelaskan bahwa rapat yang dilakukan tersebut menjelaskan mengenai laporan dari Keuangan BUMD PT.  elabuhan Dumai Berseri.

"Untuk Pertumbuhan Pelabuhan Dumai Berseri cukup signifikan, kita berharap agar dapat meningkatkan dan banyak peluang-peluang yang belum kita raih dan mohon untuk dukungannya dan laporan keuangannya ini sifatnya positif dan kita minta dukungannya dari pemegang saham yaitu Bapak Wali Kota Dumai," harapnya.*