Wako Dumai Terima Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

Wako Dumai Terima Penghargaan dari Menteri Desa PDTT

15 Juli 2024
Wako Dumai Terima Penghargaan dari Menteri Desa dan PDTT

Wako Dumai Terima Penghargaan dari Menteri Desa dan PDTT

RIAU1.COM - Acara puncak Gelar Teknologi Tepat Guna Nusantara (GTTGN) XXV 2024, Senin (15/7/2024) dihadiri Wali Kota (Wako) Dumai, H Paisal 

Rangkaian acara yang digelar Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) RI itu dipusatkan di Kota Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dari tanggal 14-17 Juli 2024.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Dumai menerima piagam penghargaan dari Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) atas jasa-jasa dalam membina pengembangan TTG di daerah tahun 2023/2024.

Usai acara, Wali Kota Dumai H Paisal mengaku bersyukur karena mendapat penghargaan tersebut. Upaya seriusnya dalam memajukan dan mengatasi masalah-masalah kawasan di daerah marginal mendapat apresiasi dari Kemendes PDTT RI.

"Atas nama Pemerintah Kota Dumai, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas anugerah yang diberikan,"ujar H Paisal.

Kemudian disampaikan H Paisal, bahwa pencapaian ini semuanya tidak terlepas dari ikhtiar dari seluruh pihak terkait yang terus bersinergi ditambah doa segenap masyarakat Dumai.

"Semoga dengan penghargaan yang diberikan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat kami untuk bekerja dan berbuat yang lebih baik kedepannya, terus berinovasi untuk meningkatkan kreatifitas agar status ini dapat di pertahankan dan meningkatkan kebutuhan serta pelayanan terhadap masyarakat," pungkas dia*