Wako Dumai: Kita akan Bangun Fasilitas Olahraga Lengkap

Wako Dumai: Kita akan Bangun Fasilitas Olahraga Lengkap

22 Juli 2024
Kejurkot Sepakbola Kota Dumai

Kejurkot Sepakbola Kota Dumai

RIAU1.COM - Dalam Kejuaraan Kota (Kejurkot) Dumai tahun 2024, Tim Sepak Bola Kecamatan Dumai Barat berhasil meraih juara cabor Sepak Bola setelah memenangkan laga melawan Kecamatan Bukit Kapur dengan keunggulan 2-1 di Lapangan Sepak Bola Bukit Timah depan SMK Taruna Persada, Minggu (21/7/2024). 

Sementara Kecamatan Dumai Timur berhasil meraih posisi Ketiga setelah memenangkan laga melawan Kecamatan Dumai Kota dengan keunggulan 1-0. 

Wali Kota Dumai H. Paisal, tampak turut hadir dalam penyerahan medali serta hadiah kepada para juara, pemain terbaik dan top skor pada Kejurkot Kota Dumai Tahun 2024 cabor Sepak Bola ini.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Dumai menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Dumai fokus untuk menambah fasilitas olahraga yang mumpuni. Menurut H. Paisal, fasilitas olahraga ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Dumai untuk berlatih dan mengasah minat bakat olah raga yang dimiliki.

"Pertama, kami ucapkan selamat kepada para pemenang pada Kejurkot Kota Dumai tahun 2024 cabor Sepak Bola. Kita yakin dan percaya kedepan dengan fasilitas mumpuni yang tersedia akan membuat pengasahan minat dan bakat olah raga semakin maksimal" ujar H. Paisal.

"Kedepan, kita akan membangun fasilitas olah raga dengan lengkap. Kita ingin fasilitas olah raga ini nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat," sebuta H. Paisal.*