Peringatan Hari Koperasi di Kota Dumai

Peringatan Hari Koperasi di Kota Dumai

20 September 2024
Kota Dumai peringati Hari Koperasi Tahun 2024

Kota Dumai peringati Hari Koperasi Tahun 2024

RIAU1.COM - Sekretaris Daerah (Sekda) H. Indra Gunawan menghadiri peringatan hari Koperasi ke-77 tahun 2024 yang bertempat di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jum'at  (20/09/2024).

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Dumai tersebut  bertemakan Koperasi Maju Indonesia Emas".

Tujuan diselenggarakan acara tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya koperasi dan mendorong partisipasi lebih luas dalam gerakan koperasi dan menghargai kontribusi koperasi dalam pembangunan ekonomi dan sosial indonesia khususnya di kota Dumai.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kota Dumai H. Indra Gunawan membacakan sambutan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Republik Indonesia yang diharapakan koperasi di tanah air dapat semakin strategis dan lebih maju.

"Pada HUT Koperasi ke-77 hari ini menjadi penting untuk merefleksikan bagaimana agar pra koperasi di tanah air semakin strategis dalam menjawab tantangan krisis dan ketidak pastian khususnya untuk mempercepat ikhtiar kebangsaan,"papar dia.

Kegiatan ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Sekda Kota Dumai didampingi Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian.*