Pemko Dumai Jauh-jauh Belajar ke MPP Denpasar

4 Juli 2024
MPP Denpasar yang dikunjungi pejabat Pemko Dumai

MPP Denpasar yang dikunjungi pejabat Pemko Dumai

RIAU1.COM - Asisten III Bidang Administrasi Umum Muhammad Setdako Dumai, Syafie bersama rombongan melakukan studi tiru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Graha Sewakadarma Denpasar Bali, Rabu (3/7).

MPP Kota Denpasar merupakan MPP terbaik ke 2 se Indonesia yang sudah beroperasi mulai dari tahun 2018. Apresiasi dan penghargaan terus diraih pelayanan publik di Kota Denpasar. 

"Kami melihat Kota Denpasar sangat aktif dalam pelaksanaan reformasi birokrasi khususnya dibidang pelayanan publik dengan keberadaan mal pelayanan publik ini, oleh karena ikut kita ingin melihat program dan kegiatan untuk memaksimalkan MPP kita yang di Dumai," kata Asisten III, Syafie.

Sambung dia lagi, dalam studi tiru ini pihaknya ingin melihat dan mengetahui lebih dekat bagaimana Wali Kota Denpasar bersama seluruh jajarannya mengemas dan memprogramkan serta menyinkronisasikan kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Selanjutnya serah terima cenderamata dari Pemko Dumai kepada pihak MPP Kota Denpasar, dan berfoto bersama dilanjutkan rombongan Pemerintah Kota Dumai diarahkan berkeliling MPP Kota Denpasar.*