Pembangunan Lapangan Mini Soccer Milik Pemko Dumai Dimulai

Pembangunan Lapangan Mini Soccer Milik Pemko Dumai Dimulai

16 September 2024
Peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Mini Soccer Pemko Dumai

Peletakan batu pertama pembangunan Lapangan Mini Soccer Pemko Dumai

RIAU1.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Dumai memulai pembangunan Lapangan Mini Soccer di jalan Putri Tujuh Ex Rumah Dinas Wakil Wali Kota Dumai. Pembangunannya direncanakan selesai pada bulan November 2024. 

Lapangan Mini Soccer ini nantinya akan menggunakkan standar nasional dengan luas area lapangan 63 M x 42 M. dan untuk Lapangan Mini Soccer sebesar 60 M x 40 M. Lapangan ini akan dilengkapi dengan pembatas dan penerangan yang sesuai agar dapat digunakan dengan nyaman pada malam hari.

Pembangunan Lapangan Mini Soccer ini merupakan salah satu langkah Pemerintah Kota Dumai untuk menyediakan fasilitas olahraga yang mumpuni bagi masyarakat Kota Dumai. Sebelumnya, Pemko Dumai turut melaksanakan pembangunan Stadion Sepak Bola. 

Peresmian pembangunan ini dilaksanakan langsung oleh Wali Kota Dumai H. Paisal, yang ditandai dengan peletakan batu pertama, Ahad (15/9/2024). 

Wako Paisal mengatakan, bahwa saat ini Pemerintah Kota Dumai memiliki cetak biru untuk peningkatan dan pembangunan sarana olahraga yang mumpuni di Kota Dumai. 

Wako Paisal bercerita bahwa saat ini Pemko Dumai membangun stadion sepakbola, lapangan mini soccer dan direncanakan kedepan ada venue kolam renang dan lain sebagainya. 

“Area sekitaran rumah dinas ini akan kita lengkapi dengan beberapa venue olahraga. Lapangan Mini Soccer ini merupakan awalan kedepan untuk peningkatan fasilitas olahraga yang mumpuni serta dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kota Dumai,” kata Wako Paisal.*