Pembangunan Jembatan Replika Sungai Masjid Belum Rampung, Wako Dumai Minta Masyarakat Sabar

Pembangunan Jembatan Replika Sungai Masjid Belum Rampung, Wako Dumai Minta Masyarakat Sabar

11 September 2024
Wako Dumai, H Paisal

Wako Dumai, H Paisal

RIAU1.COM - Pembangunan Jembatan Duplikat atau Replika Sungai Masjid, Kota Dumai kembali ditinjau Wali Kota H Paisal.

"Tentunya kita ingin jembatan ini segera dioperasikan penggunaannya. Makanya, disela-sela kegiatan hari ini kami meninjau langsung ke lapangan untuk melihat kelengkapan material jembatan yang dibutuhkan agar sesuai dengan SOP demi keamanan dan keselamatan warga sekitar yang melintasi Jembatan tersebut nantinya,"kata H Paisal.

Sambung dia, sejauh ini pengerjaan jembatan duplikat oleh Pemprov Riau menunjukkan progres yang sesuai. Pihak Pemko Dumai selalu menjalin koordinasi dengan Pemprov Riau agar jembatan ini siap tepat pada waktunya.

"Kami memohon maaf jika masyarakat merasa kesulitan. Untuk tahap ini, kami dari Pemko Dumai terus bergerak dengan menurunkan petugas di lokasi untuk memastikan agar seluruhnya selamat sampai ke tujuan," ujar Wako.

Dia mengaku memahami keresahan masyarakat, terutama yang harus beraktifitas melewati Jembatan Duplikat Sungai Mesjid. Apalagi setiap hari para pengendara harus berhati-hati, karena akses yang dilalui berdampingan dengan kendaraan bertonase besar.

"Kembali kami mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan bersabar saat melintas di jembatan karena masih dalam proses pembangunan. Mohon doanya agar pembangunannya lancar dan bisa secepatnya digunakan oleh masyarakat Dumai,"tukasnya.*