Muhammad Zulfan Arif Pimpin Karang Taruna Dumai Periode 2024-2029

Muhammad Zulfan Arif Pimpin Karang Taruna Dumai Periode 2024-2029

7 Juli 2024
Pengurus Karang Taruna Kota Dumai Periode 2024-2029

Pengurus Karang Taruna Kota Dumai Periode 2024-2029

RIAU1.COM - Pengurus Karang Taruna Kota Dumai masa bakti 2024-2029 dilantik Wali Kota H Paisal akhir pekan ini.

Pelantikan pengurus Karang Taruna tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Dumai No.460/568/2024, tanggal 31 Mei 2024.

Dalam struktur SK tersebut, Karang Taruna Kota Dumai dinahkodai oleh Muhammad Zulfan Arif, Ketua Harian Viencent Moerghasini Yusuf, Sekretaris Zakri Hidayat dan Bendahara Andi Qadri. Kinerja pengurus diperkuat 11 bidang dengan anggota kurang lebih sebanyak 70 orang.

Wali Kota Dumai H Paisal dalam sambutannya berharap agar Ketua Karang Taruna Kota Dumai, M Zulfan Arif dan segenap pengurus untuk solid, saling membesarkan, dan terus berkarya dengan program-program unggulannya hingga tingkat kelurahan.

"Kami minta Karang Taruna Kota Dumai untuk komit dan persiapkan manajemen yang jelas hingga tingkat kelurahan. Insyaallah Pemko Dumai siap bersinergi dan mendukung kontribusi konkrit yang akan dilaksanakan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," kata Paisal.

Menanggapi harapan Wali Kota, Ketua Karang Taruna Kota Dumai, M Zulfan Arif berjanji di kepengurusannya akan menata Karang Taruna Kota Dumai mulai dari kecamatan hingga tingkat kelurahan.

"Pengurus Karang Taruna yang saya bawa sekarang merupakan orang-orang yang sudah punya nama dan prestasi. Tujuannya agar Karang Taruna Dumai cepat maju dan berkembang jadi lebih baik kedepan," tuturnya.

Disisi lain, Ketua Karang Taruna Provinsi Riau Muhammad Andri mengingatkan kepada para kader Karang Taruna Dumai untuk mengikuti HUT Karang Taruna Provinsi Riau di Kuansing pada 27 September nanti.

"Saya berharap agar karang taruna Dumai bisa hadir semua dan kita bertemu lagi disana," pungkas M Andri.*