Layanan Mal Pelayanan Publik Dumai Dapat Apresiasi

3 Oktober 2024
Kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Riau, Bambang Pratama di Kota Dumai

Kunjungan Kepala Ombudsman Perwakilan Riau, Bambang Pratama di Kota Dumai

RIAU1.COM - Apresiasi layanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Dumai disampaikan Kepala Ombudsman Perwakilan Riau, Bambang Pratama, Kamis (03/10/2024).

Dalam tinjauannya, Kepala Ombudsman Perwakilan Riau, Bambang yang didampingi juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Dumai H. Indra Gunawan menyoroti sejumlah aspek positif dari layanan di MPP, terutama terkait kemudahan akses, kecepatan pelayanan, dan kenyamanan fasilitas yang diberikan kepada masyarakat. 

Menurutnya MPP Kota Dumai telah memberikan kontribusi signifikan dalam mempercepat pelayanan birokrasi dan mempermudah masyarakat dalam mengurus berbagai keperluan administrasi.

Lalu, dia juga menekankan bahwa peningkatan kualitas pelayanan publik harus terus dilakukan secara konsisten, terutama dalam hal pemenuhan hak-hak masyarakat serta transparansi dalam proses administrasi.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemko) Dumai menyambut baik apresiasi dari Ombudsman Perwakilan Riau dan berkomitmen untuk terus memperbaiki serta meningkatkan layanan di MPP. 

Sekda Kota Dumai menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya menghadirkan inovasi-inovasi baru guna memastikan masyarakat dapat menikmati pelayanan yang lebih efisien dan transparan.*