Kota Dumai Kini Punya Kampung Kuliner Jaya Mukti

Kota Dumai Kini Punya Kampung Kuliner Jaya Mukti

7 Juli 2024
Peresmian Kampung Kuliner Jaya Mukti

Peresmian Kampung Kuliner Jaya Mukti

RIAU1.COM - Kampung Kuliner Jaya Mukti yang bertempat di Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur akhir pekan ini diresmikan Wali Kota Dumai H. Paisal.

Peresmian Kampung Kuliner yang diisi oleh 67 kios para pedagang dari berbagai makanan tersebut,  terlihat sangat ramai dan disambut baik oleh masyarakat Kota Dumai sehingga, menambah semarak dari peresmian tempat yang akan dijadikan pusat Kuliner di Jaya Mukti tersebut.

Pada peresmian Kampung Kuliner tersebut Wali Kota Dumai mengajak masyarakat Kota Dumai untuk menikmati makanan dan minuman yang disediakan oleh pedagang yang berjualan secara gratis dengan menukar kupon yang telah diberikan.

Wali Kota Dumai H. Paisal menyampaikan kepada masyarakat yang tidak mendapatkan kupon tetap dapat menikmati makanan dan minuman secara gratis.

"Untuk yang tidak mendapatkan kupon tetap dapat menikmati makanan dan minuman yang ada disini secara gratis, dan juga mari kita sama-sama jaga kebersihan tempat ini agar pengunjung makin ramai datang kemari lagi kesini, makanan disini selain banyak pilihannya juga harga yang ditawarkan juga terjangkau," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Dumai dengan adanya kampung kuliner tersebut terlihat antusias yang begitu baik dari masyarakat maupun para pedagang.

"Kita lihat antusias dari Kampung Kuliner ini begitu baik, kita lihat juga UMKM nya sudah semakin ramai, dan seluruh fasilitas yang ada disini mari sama-sama kita menjaganya karena ini milik kita bersama dan wajib kita menjaganya, dan untuk kedepannya kami juga akan membuat spot kuliner lagi ditempat lainnya," harapnya.

Sejumlah pedagang mengaku senang karena mendapatkan tempat berjualan baru. Dengan adanya tempat baru ini, mereka dapat berjualan di area yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Dumai dengan lebih tertib dan bersih sehingga dapat menarik pengunjung lebih banyak lagi.*