Kota Dumai Juara Perlombaan BKKBN RI

Kota Dumai Juara Perlombaan BKKBN RI

1 Juli 2024
Penyerahan piagam pemenang lomba BKKBN RI

Penyerahan piagam pemenang lomba BKKBN RI

RIAU1.COM - Kota Dumai kembali meraih penghargaan dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2024 di Kota Semarang. 

Penghargaan yang diraih yakni juara 2 Kelompok KB Pria Bahagia, dan juara 3 Kader Dapur Sehat Atasi Stunting. Kedua prestasi tersebut didapat Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan.

Sebelumnya, penilaian ini dilakukan oleh tim dari BKKBN RI. Kelurahan Bukit Timah melalui KB Pria Bahagia dan Kader Dapur Sehat Atasi Stunting mewakili Provinsi Riau pada pelaksanaan kegiatan penilaian ini. 

Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo, menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Camat Dumai Selatan, Wahyu Wicaksono, bersama Kader Elviana beserta Ketua Kelompok KB Pria Bahagia Kelurahan Bukit Timah. 

Wali Kota Dumai H. Paisal, mengaku sangat berbangga hati dan menyampaikan apresiasinya kepada para kader yang telah berjuang baik dalam kegiatan sehari hari maupun ketika penilaian dilaksanakan.

"Ada 4 penghargaan yang diberikan dalam rangkaian Harganas 2024 kali ini. Tentu saja kita sangat bangga dan apresiasi kerja keras dari semua pihak terutama para Kader yang terlibat serta pihak Sekolah. Kami meyakini akan ada penghargaan penghargaan lainnya yang akan kita raih," ujar H. Paisal.*