Jelang Kunjungan Presiden, Pemko Dumai Gelar Rapat Koordinasi Khusus

Jelang Kunjungan Presiden, Pemko Dumai Gelar Rapat Koordinasi Khusus

23 Mei 2024
Rakor persiapan kujungan Presiden di Kota Dumai

Rakor persiapan kujungan Presiden di Kota Dumai

RIAU1.COM - Asisten Bidang Administrasi Umum Setdako Dumai, Muhammad Syafie memimpin rapat koordinasi persiapan kunjungan Presiden RI dan upacara peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat nasional di Kota Dumai, secara virtual.

Muhammad Syafie, menjelaskan secara singkat mengenai rangkaian-rangkaian kegiatan kunjungan Presiden RI yang akan dilaksanakan di Kota Dumai nanti.

"Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nantinnya, mulai dari memimpin upacara peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Nasional di Kota Dumai yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Milik Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai, serta kunjungan Presiden ke PT Pertamina Hulu Rokan Kota Dumai", ucapnya.

Dia berharap agar kegiatan pelaksanaan Upacada dan Kunjungan Presiden RI di lingkungan PT Pertamina Hulu Rokan nantinya berjalan dengan lancar dan aman.

"Kegiatan tersebut semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya Kendala yang menghambat," ujar dia.

"Seperti yang kita tahu nanti ada pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang dipimpin langsung oleh Presiden RI, yang dimana dilaksanakan langsung di Kota Dumai. tentunya ini akan membuat kita harus lebih maksimal dalam segala hal. Untuk itu diharapkan kita bisa bekerja sama dalam segala hal untuk memaksimalkan kegiatan ini," papar Muhammad Syafie.*