Jalan Basuro Kelurahan Batu Teritip Dumai Akhirnya Dapat Perhatian Pemerintah

Jalan Basuro Kelurahan Batu Teritip Dumai Akhirnya Dapat Perhatian Pemerintah

22 Juli 2024
Wali Kota Dumai, H Paisal tinjau pembangunan jalan

Wali Kota Dumai, H Paisal tinjau pembangunan jalan

RIAU1.COM - Diketahui, jalan Basuro Kelurahan Batu Teritip di Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai merupakan akses utama bagi masyarakat di Kelurahan Batu Teritip dan kelurahan sekitar, yakni Sungai Geniot untuk mencapai dari kampung ke kampung. 

Berdasarkan keterangan Ketua RT12 Kelurahan Batu Teritip Pak Lis, jalan sepanjang 1,4 kilo meter ini belum pernah dilakukan pembangunan sebelumnya. 

“Ketika cuaca hujan, jalan ini tidak dapat dilewati dan ketika cuaca cerah, jalan ini akan sangat berdebu dan masyarakat kesulitan ketika beraktifitas,”kata Pak Lis.

“Alhamdulillah, harapan masyarakat akhirnya terkabulkan. Wali Kota Dumai Bapak H. Paisal, menginstruksikan agar pembangunan jalan ini dapat digesa. Hal ini tentu membuat masyarakat merasa bersyukur sebab akses utama ini nantinya dapat dilewati secara normal,” tambah Pak Lis.

Dalam peninjauan pelaksanaan pembangunan Jalan Basaro ini, Wali Kota Dumai H. Paisal instruksikan agar pembangunan dapat berjalan denga memperhatikan aspek aspek keselamatan. 

“Ini merupakan komitmen kita untuk memberikan pemerataan akses infrastruktur diseluruh wilayah Kota Dumai. Namun kita pahami, masih ada beberapa rencana yang belum berjalan dengan sesuai,” ujar H. Paisal.*