IKLAS-PKDP Diajak Bersinergi Majukan Kota Dumai

13 Oktober 2024
Pelantikan pengurus IKLAS-PKDP Kota Dumai

Pelantikan pengurus IKLAS-PKDP Kota Dumai

RIAU1.COM - Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Lubuk Alung Dan Sekitarnya (IKLAS)-PKDP Kota Dumai akhir pekan ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Dumai, H. Yusrizal.

Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Lubuk Alung Dan Sekitarnya (IKLAS)-PKDP Kota Dumai tersebut di Ketuai oleh Doni Albar untuk masa periode 2024-2029.

Asisten I H. Yusrizal, mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan Lubuk Alung sekitarnya sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah untuk memajukan Kota Dumai.

"Adapun keluarga-keluarga kita dari lubung alung ini memberikan warna tersendiri dalam ikatan keluarga lubuk alung dan kehadiran keluarga dari lubuk alung ini dapat berkumpul sanak keluarga dan dapat bergerak bersama dalam bersinergi untuk mensukseskan pembangunan Kota Dumai yang kita cintai," kata dia.

Kemudian dia juga berharap Ikatan Keluarga Lubuk Alung untuk selalu mendukung pemerintah untuk pembangunan Kota Dumai, serta ikut menjaga keamanan dalam pemilihan kepala daerah nantinya.

"Tak lama lagi kita akan melakukan Pemilihan Kepala Daerah, yang dimana kita harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama, kami juga mengucapkan kepada Ikatan Keluarga Lubuk Alung untuk selalu memperkuat persatuan dan kesatuan bagi bangsa," harapnya.*