Dukung Kemajuan Futsal, Pemko Dumai akan Bangun Lapangan Mini Soccer

Dukung Kemajuan Futsal, Pemko Dumai akan Bangun Lapangan Mini Soccer

28 Juli 2024
Penutupan Kejurkot Futsal Dumai

Penutupan Kejurkot Futsal Dumai

RIAU1.COM - Partai final antara Kecamatan Dumai Timur melawan Kecamatan Dumai Selatan di Lapangan Futsal Popaye, tersaji saat Kejurkot Kota Dumai 2024 cabor Futsal akhir pekan ini.

Pertandingan final ini dimenangkan oleh Kecamatan Dumai Timur dengan skor 5:2. Usai pelaksanaan final, selanjutnya dilaksanakan penutupan sekaligus penyerahan medali yang dihadiri oleh Wali Kota Dumai H. Paisal.

Wako Piasal mengucapkan selamat kepada para pemenang dan mengatakan bahwa Pemko Dumai siap totalitas dalam mengembangkan potensi serta minat bakat atlet di Kota Dumai, terutama menjelang Porprov 2026. 

H. Paisal juga mengungkap rencana pembangunan lapangan Mini Soccer pada bulan Agustus 2024. Nantinya lapangan ini akan berlokasi di Jalan Putri Tujuh sebelah kediaman dinas Wali Kota Dumai.

“Di bulan Agustus, kita akan bangun lapangan Mini Soccer dan ditargetkan selesai menjelang akhir tahun 2024. Nantinya lapangan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk pengembangan dan latihan bagi masyarakat yang memiliki minat serta bakat” ujar H. Paisal.*