Diskominfotiksan Kota Dumai Kerja Sama Penguatan Publikasi Informasi

14 Oktober 2024
Usai penandatanganan kerja sama Diskominfotiksan Dumai

Usai penandatanganan kerja sama Diskominfotiksan Dumai

RIAU1.COM - Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian(Diskominfotiksan) Kota Dumai, Khairil Adli dan Kepala LPP RRI Radio Republik Indonesia (RRI) Korwil Pekanbaru, Mochamad Bugi Hidayat menandatangani kerja sama dalam diseminasi informasi pembangunan dan promosi potensi yang ada di Kota Dumai. 

Kepala Diskominfotiksan Kota Dumai, Khairil Adli terlebih dahulu membuka pelaksanaan kegiatan dengan memperkenalkan Kota Dumai, Diskominfotiksan Kota Dumai dan Bidang IKP sebagai leading sector publikasi media dihadapan Kepala RRI beserta rombongan yang hadir.

Khairil Adli mengungkap bahwa Diskominfotiksan Kota Dumai begitu konsen dan memberikan perhatian lebih terkait penguatan diseminasi informasi, publikasi dan perluasan penggunaan media sosial secara baik serta berkelanjutan.

"Kehadiran Pak Bugi dan rombongan merupakan kehormatan tersendiri bagi kami, sebab kerjasama ini nantinya akan memperkuat diseminasi informasi kedepan di Pemerintah Kota Dumai dengan Diskominfotiksan Kota Dumai sebagai leading sektor," ujar Khairil Adli.

Bugi Hidayat selaku Kepala RRI Korwil Pekanbaru pun menyampaikan rasa bangga dapat disambut langsung oleh Kepala Diskominfotiksan Kota Dumai. 

Bugi turut berharap kedepan kerjasama antara Diskominfotiksan Kota Dumai dan RRI berjalan baik serta memberikan kontribusi terhadap penyaluran informasi yang akuntabel dan maksimal.*