Pemko Dumai Terbitkan Buku 'Siswa Beradab', Berikut Penjelasan Wako Paisal

Pemko Dumai Terbitkan Buku 'Siswa Beradab', Berikut Penjelasan Wako Paisal

8 Agustus 2022
Wako Paisal di SMAN 2 Dumai

Wako Paisal di SMAN 2 Dumai

RIAU1.COM - Apel Upacara yang bertempat di Halaman Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Dumai, Senin (08/08) dipimpin langsung Wali Kota Dumai H. Paisal.

Dalam Apel ini Wali Kota Dumai menjadi Inspektur Upacara yang diikuti oleh semua Siswa dan Para Guru yang ada di sekolah.

Dalam arahannya Wali Kota Dumai H. Paisal menyebutkan bahwa Pemerintah Kota Dumai telah mengeluarkan buku Siswa Beradab yang dimana isinya mengenai tata cara bimbingan untuk mendisiplinkan siswa-siswa untuk menjalankan ibadah.

"Kita telah buat buku Siswa Beradab sehingga anak-anak kita selalu membiasakan diri untuk mengaji dan solat, kita minta guru-guru untuk selalu membimbingnya, dengan adanya buku ini anak-anak kita dapat mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang bermanfaat," ucapnya.

Loading...

Lebih lanjut Beliau juga berpesan kepada Para Siswa sekolah agar menjauhi hal-hal yang sifatnya negatif dan menjauhi pergaulan bebas yang sifatnya yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

"Saya berpesan kepada semua siswa agar jangan sampai terpengaruh oleh budaya-budaya yang dapat menjerumuskan diri kita kepada sesuatu yang negatif, suatu perbuatan yang tidak baik dan itu menjadi trend sebaiknya janganlah diikuti lagi, kita semua menginginkan generasi penerus bangsa kita menjadi generasi yang dapat membanggakan bagi orang tua dan indonesia," harapnya.*