CJH Dumai Mulai Ikuti Bimbingan Manasik Haji

CJH Dumai Mulai Ikuti Bimbingan Manasik Haji

23 Mei 2022
Wali Kota Dumai, Paisal

Wali Kota Dumai, Paisal

RIAU1.COM - Kegiatan pembukaan Manasik Haji Tingkat Kota Dumai Tahun 2022 bertempat di Gedung Sasana Mitra, Bukit Datuk, Senin Siang (23/05/2022) digelar Pemerintah Kota Dumai. 

Acara yang ditaja berkolaborasi dengan Kantor Kementerian Agama Kota Dumai ini, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Dumai, H. Paisal. 

Wali Kota Dumai, Paisal dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 90 orang peserta calon jemaah haji yang mengikuti kegiatan manasik dan akan berangkat menuju ke tanah suci Mekkah. 

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan manasik haji sangat penting bagi Calon Jamaah Haji(CJH) karena akan menambah wawasan pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah haji sesuai dengan ajaran islam dalam menjalankan rukun haji.

"Kami mohon kepada para calon jemaah haji Kota Dumai yang insyaallah berangkat, agar dapat mengukuti kegiatan manasik haji ini dengan sungguh-sungguh. Semoga para jemaah sehat selalu selama kegiatan dan dapat menyerap ilmu yang disampaikan dengan baik," ucap orang nomor 1 Dumai.

Ia juga titip do'a kepada calon jemaah haji yang berangkat ke Arab Saudi, "Do'akan semoga Kota Dumai menjadi lebih baik kedepan dan benar-benar menjadi Kota yang diidam-idamkan," pungkasnya.*