Silver Silk Gelar Manasik Umrah, Segera Berangkatkan 500 Jemaah dari Pekanbaru

Silver Silk Gelar Manasik Umrah, Segera Berangkatkan 500 Jemaah dari Pekanbaru

13 Juli 2024
Sekitar 500 jemaah umrah Silver Silk menjalani manasik di Hotel The Zuri Pekanbaru, Sabtu (13/7/2024). Foto: Surya/Riau1.

Sekitar 500 jemaah umrah Silver Silk menjalani manasik di Hotel The Zuri Pekanbaru, Sabtu (13/7/2024). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Silver Silk Tour and Travel menggelar manasik umrah di Hotel The Zuri Pekanbaru, Sabtu (13/7/2024). Manasik umrah ini dihadiri sekitar 500 jemaah.

"Kami menggelar manasjik umrah untuk keberangkatan 500 jemaah pada bulan Juli dan Agustus. Proses manasik berjalan lancar," kata Direktur Utama (Dirut) PT Silver Silk Tour and Travel Tiffany Dwi Putri di sela-selaa acara manasik.

Manasik umrah ini digelar sekali jelang keberangkatan di Pekanbaru. Manasik umrah kedua digelar di halaman Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi.

"Hal ini guna mengingatkan kembali materi umrah," ucap Tiffany.

Untuk keberangkatan jemaah umrah pada Agustus, kuota masih ada yang kosong. Bagi calon jemaah yang  berminat dipersilakan mendaftar untuk berangkat bersama Silver Silk. 

"Untuk perjalanannya, jemaah umrah reguler berangkat dari Pekanbaru menuju Malaysia. Jemaah transit selama satu hari di Malaysia," jelaa Tiffany.

Para jemaah akan bawa city tour ke Putrajaya, Malaysia. Keesokan harinya, jemaah diberangkat ke Madinah. Dari Madinah, jemaah menumpang kereta cepat menuju Mekkah.

"Waktu tempuh hanya dua jam," imbuhnya.

Di Mekkah, selain melaksanakan ibadah umrah, jemaah juga akan tour ke Ta'if, dataran tinggi di Mekkah. Di samping jemah reguler, Silver Silk juga ada jemaah umrah plus. 

"Kalau jemaah umrah plus ini menginap tiga malam di Dubai. Kami ada kuotanya saat ini," sebut Tiffany.

Silver Silk juga memberikan banyak promo dan hadiah bagi jemaah umrah. Insya Allah, Silver Silk tetap amanah menberikan pelayanan kepada seluruh jemaah. 

"Kami juga memberikan promo umrah dan haji plus hingga Desember 2024," pungkasnya.