Raffi Ahmad Resmikan Rojo Sambel di Pekanbaru, Gandeng Pengusaha Lokal

7 Juli 2024
Pasangan selibriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri peresmian Rojo Sambel di area Durian Runtuh dan Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru, Minggu (7/7/2024). Foto: Istimewa.

Pasangan selibriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri peresmian Rojo Sambel di area Durian Runtuh dan Pusat Oleh-Oleh Nadhira Napoleon Pekanbaru, Minggu (7/7/2024). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kedatangan pasangan selibriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat gempar area Durian Runtuh dan pusat oleh-oleh Nadhira Napoleon di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Minggu (7/7/2024). Raffin hadir karena ia ikut berperan dalam usaha Rojo Sambel Pekanbaru.

Raffi Ahmad menyampaikan ucapan terima kasih yang sangat mendalam kepada warga Pekanbaru yang sangat antusias menyambut kedatangannya. Ia berjanji akan kembali lagi bersama istri tercintanya Nagita Slavina ke Pekanbaru.

"Kunci kesuksesan dalam hidup adalah cintai istri dan ibumu selagi masih hidup. Terus latih jiwa kewirausahaan secara terus-menerus selagi masih muda. Selalu belajar dan terus belajar mulai dari usaha yang kecil-kecilan," ucapnya.

Bagi pengusaha UMKM, mulailah berdagang dengan mencoba berkolaborasi dengan pihak yang bisa mendukung. Sehingga, usaha yang dirintis bisa berkembang.

"Sebelum terjun ke dunia entertainment, usaha yang saya rintis adalah UMKM kecil-kecilan. Makanya, saya sangat antusias dalam mengembangkan usaha UMKM di bidang kuliner. Semoga kolaborasi saya dengan UMKM melalui Bang Herlino ini bisa memberikan motivasi kepada pengusaha UMKM," ucap Raffi.

Usai menyampaikan kata sambutannya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diajak oleh Herlino selaku pemilik Durian Runtuh dan Nadhira Napoleon berkeliling melihat lihat produk UMKMnya. Pasangan artis ini juga menyempatkan mencicipi buah durian.

Herlino menyampaikan, kolaborasinya dengan Raffi Ahmad dalam mendirikan Rojo Sambel Pekanbaru untuk memberikan motivasi terhadap dirinya dan pengusaha UMKM lainnya. Supaya, para pengusaha UMKM lebih gigih dalam mengembangkan usaha kuliner.

"Saya sangat bangga dan bahagia bisa diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Sehingga, usaha kuliner Rojo Sambel ini bisa berdiri. Saya berharap usaha kuliner ini bisa dikembangkan bersama, dan dapat dikenal oleh masyarakat Riau, khususnya Pekanbaru," harapnya.