Nagita dan Raffi Resmikan Scoo Beauty, Cabang Pertama di Pekanbaru

13 Juli 2024
Nagit Slavina didampingi suaminya, Raffi Ahmad, saat akan memotong pita tanda diresmikannya Scoo Beauty di Simpang Tobekgodang, Jalan Soebrantas, pada 7 Juli 2024. Foto: Istimewa.

Nagit Slavina didampingi suaminya, Raffi Ahmad, saat akan memotong pita tanda diresmikannya Scoo Beauty di Simpang Tobekgodang, Jalan Soebrantas, pada 7 Juli 2024. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melaksanakan Grand Opening Scoo Beauty di persimpangan Tobekgodang, Jalan Soebrantas, Minggu (7/7/2024). Kemeriahan Grand Opening Scoo Beauty cukup menggemparkan dan viral karena dibuka untuk masyarakat umum.

Co-Founder Scoo Beauty Nagita Slavina sebelum melakukan pemotongan pita didampingi para founder Scoo Beauty dan para Franchicer menyampaikan rasa bangganya kepada para founder Scoo Beauty cabang Pekanbaru yakni Nova Susanti, Ellen Yap, dan Vijay Saluja. Karena, ketiganya berhasil mendirikan store kecantikan dan kosmetik perdana di Pekanbaru.

"Mohon doanya agar Scoo Beauty agar bisa sukses dan bisa hadir di seluruh wilayah Indonesia," ungkap Nagita.

Scoo Beauty ini merupakan toko pertama yang hadir di Pekanbaru. Scoo Beauty juga membuka kesempatan kemitraan untuk para pengusaha.

Di tempat yang sama, salah seorang Founder Scoo Beauty cabang Pekanbaru Nova Susanti mengatakan, kelebihan dari Scoo Beauty berupa kenyamanan parkir yang luas, desain toko yang menarik dan estetik serta fasilitas yang eksklusif. Selain belanja barang kosmetik dan perawatan, para pengunjung bisa ngobrol sambil minum kopi, makan es krim,  dan berswafoto sepuasnya.

"Di sini juga bisa nongki-nongki cantik bareng bestie atau pacar," ucapnya.

Nova juga menyampaikan, siapa saja bisa menjadi member di Scoo Beauty. Keuntungan menjadi member Scoo Beauty adalah mendapat merchandise, gift spesial di hari ulang tahun, mendapatkan poin setiap belanja, mendapatkan promo spesial, mendapatkan info tentang produk terbaru, bisa dapat sticker yang bisa ditukarkan sama gift dan masih banyak lagi keuntungan lainnya.

"Store Scoo Beauty juga menyediakan produk-produk kecantikan dan perawatan wajah dari Thailand sampai Korea. Jadi tak perlu pakai jasa penitipan (jastip) lagi ke luar negeri. Silakan langsung datang ke Scoo Beauty Pekanbaru," ujarnya.

Grand Opening Scoo Beauty cabang Pekanbaru diresmikan langsung oleh Co-Founder Scoo Beauty yaitu Nagita Slavina dan sang suami Raffi Ahmad. Grand opening inj yang bertemakan "Belanja Bareng Ditemanin Mama Gigi dan Papa Raffi" disambut meriah masyarakat Pekanbaru.

Penantian masyarakat Pekanbaru akhirnya terjawab setelah nama Scoo Beauty viral. Scoo Beauty ini adalah toko yang menjual berbagai produk kecantikan yang mencakup skincare, makeup, perawatan rambut, parfum dan lain-lain. 

Antusias masyarakat semakin bergelora. Karena saat grand opening, Store Scoo Beauty menawarkan diskon besar-besaran hingga 77 persen untuk pembelian kosmetik maupun skincare.