Modena Home Center Kedua Hadir di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru

4 Juli 2024
Regional Business Development Manager Modena Yappar Mulyono memotong tumpeng tanda diresmikannya Home Center Arifin Ahmad, Kamis (4/7/2024). Foto: Surya/Riau1.

Regional Business Development Manager Modena Yappar Mulyono memotong tumpeng tanda diresmikannya Home Center Arifin Ahmad, Kamis (4/7/2024). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Modena, merek peralatan rumah tangga yang telah dipercaya selama lebih dari empat dekade oleh masyarakat Indonesia, secara konsisten terus menciptakan beragam inovasi untuk mewujudkan hidup yang lebih mudah bagi para pelanggannya. Kali ini, Modena meresmikan Home Center kedua di Jalan Arifin Ahmad (deretan Radja Koffie), Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Regional Business Developmment Manager Modena Yappar Mulyono usai peresmian Home Center Jalan Arifin Ahmad, Kamis (4/7/2024), mengatakan, kehadiran Modena Home Center kedua ini menjadi langkah strategis. Hal ini  mengingat potensi permintaan akan hunian baru masih tinggi di Pekanbaru.

"Pembangunan infrastruktur yang terus berkembang di kota ini turut mendorong Modena untuk memberikan solusi rumah tangga yang pintar dan inovatif bagi warga Pekanbaru. Ini bukan hanya tentang membuka toko, tapi juga memberikan layanan dan pengalaman yang terbaik bagi pelanggan kami," ungkapnya.

Modena dipercaya bisa lebih dekat dengan masyarakat. Sebab, Modena bisa memberikan solusi yang lebih baik dalam menjawab kebutuhan rumah tangga modern.

"Modena Home Center Arifin Ahmad Pekanbaru tidak hanya sekadar toko. Tetapi, toko kedua Modena ini juga merupakan pusat pengalaman bagi pelanggan dengan moto Sales, Service Point, dan Spare Part," jelas Yappar.

Pelanggan dapat memperoleh dukungan penuh mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual. Keberadaan Modena Home Center Arifin Ahmad menjadi pilihan belanja yang tepat bagi masyarakat setempat.

Modena juga bisa menjadi sarana untuk menjembatani kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas dengan kenyamanan dan kemudahan untuk setiap pelanggan. Pembukaan Modena Home Center Arifin Ahmad Pekanbaru juga diramaikan dengan sejumlah promo eksklusif yang berlaku selama periode grand opening berlangsung. 

"Cari tahu informasi lebih lanjut seputar MHC Pekanbaru dan jangan lewatkan informasi terbaru seputar produk, penawaran menarik, serta tips dan trik sehari-hari dari MODENA melalui akun Instagram @modenaindonesia dan situs modenaindonesia.com," ucap Yappar.