Siap-Siap, Electronic City Tawarkan Promo Khusus 'Flash Sale' Minggu Ini

19 Oktober 2018
Foto: @electroniccityid

Foto: @electroniccityid

RIAU1.COM - Electronic City telah resmi dibuka di lantai 2 Living World Pekanbaru. Pada peresmian gerai barunya di Pekanbaru ini, Electronic City memberikan promo khusus "Flash Sale" kepada customernya untuk hari Minggu 21 Oktober Mendatang.

Store Manager Electronic City Living World Pekanbaru, Kristina Debby Manurung mengatakan, untuk menambah kemeriahan peresmian gerai baru, customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial.

"Untuk melengkapi kemeriahan peresmian gerai baru di Living World Pekanbaru, Electronic City memberikan promo khusus ‘FLASH SALE’ dimana Customer yang beruntung dapat membeli produk elektronik dengan harga super spesial seperti LED TV hanya Rp 999.000, AC hanya Rp 1.999.000 atau HP hanya Rp 1.499.000." Ujar Kristina Debby, Jumat (19/10/2018).

Kristina juga mengatakan ada potongan harga khusus bagi customer yang menggunakan kartu kredit bank BCA.

"Ada juga potongan hingga Rp 500.000 dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA.” ungkapnya.

Electronic City memberikan jaminan untuk setiap produk yang dijual dengan menyediakan garansi resmi dan berlaku nasional, sehingga customer tidak perlu khawatir saat membeli produk elektronik di Electronic City.

Selain itu, Electronic City juga memiliki program membership atau Ecityzen yang menawarkan banyak keuntungan. Dengan menjadi member E-Cityzen customer akan mendapatkan harga khusus member, mendapatkan update promo harga setiap minggunya, dan memperoleh poin yang dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik. Seluruh customer Electronic City bisa menjadi member E-Cityzen tanpa dipungut biaya.

Direktur PT. Electronic City Indonesia, Roland Hutapea menambahkan, selama hampir 17 tahun perjalanan bisnisnya, Electronic City telah menjadi juaranya toko elektronik.

"Selama hampir 17 tahun perjalanan bisnis Electronic City, hingga saat ini Electronic City telah berhasil menjadi juaranya toko elektronik. Jangan lupa kunjungi toko kami di Mall Living World Pekanbaru Lantai 2 untuk mendapatkan promo terbaik dan produk elektronik impian anda" tutup Roland.

R1/puri