Sambut Ramadhan, Mal Pekanbaru Gelar Iven Betema "Ramadhan Wonder"

Sambut Ramadhan, Mal Pekanbaru Gelar Iven Betema "Ramadhan Wonder"

12 April 2021
Mal Pekanbaru

Mal Pekanbaru

RIAU1.COM -Dalam rangka menyambut dan memperingati bulan suci Ramadan 1442 Hijriah yang sebentar lagi akan tiba, Mal Pekanbaru  menggelar berbagai event-event, Gift MP Card, dan pameran pameran menarik yang bertema “Ramadhan Wonders”.

Faiq Marketing Primotion Mal Pekanbaru mengatakan bahwa Event ini dimulai di minggu kedua ramadhan yaitu 21 April – 2 Mei 2021 di Lt.3 area event Mal Pekanbaru. 

"Berbagai macam kolaborasi dengan teman teman penggiat event di Kota Pekanbaru. Diantaranya lomba Adzan, Tahfiz Al - Quran, Kreasi Menggambar, Kreasi  Mewarnai, Da’i Cilik, Solo Song Religi, Make up ied Beauty Class, Cerita Islami, dan Fashion Show Cilik, "katanya melalui siaran pernya. Senin 12 April 2021.

Dan tidak lupa pula tambahnya yaitu memperingati Hari Buku, Mal Pekanbaru membuat program “Share Book Together” dengan melibatkan seluruh elemen yang ingin menyumbangkan buku bekas yang masih layak baik tulis maupun bacaan minimal 5 buku  untuk segera ditukarkan dengan Gift menarik dari Mal Pekanbaru berupa 1 unit masker medis dan FREE member MP Card tanpa transaksi.

"Lalu dalam memperingati Hari Kartini, Mal Pekanbaru membuat event “Photo Contest Wanita Hebat” 16 – 21 April 2021 dengan ketentuan foto profesi yang di upload ke instagram masing masing pengguna dan ketentuan selengkapnya ada di instagram @malpekanbaru, " jelasnya. 

Selain perlombaan di bulan Ramadan, Mal Pekanbaru juga menyuguhkan hiburan untuk pengunjung Mal Pekanbaru selama bulan Ramadan dalam menunggu waktu berbuka di Lt. 1 Mal Pekanbaru, yakni Gambus Performance dan Hadroh Performance di tiap minggunya.

"Untuk MP Lovers customer loyal, kita juga ada program pengguna MP Card yaitu Selama ramadhan MP Lovers akan mendapatkan double point undian dan voucher belanja Mal Pekanbaru Rp.50.000 minimal transaksi Rp.1.000.000,- dari program MP Card Wonders Gift ( 13 April – 12 Mei 2021 ) , THR MP Card 4 digit yang akan disumbangkan setiap customer yang berbelanja selama bulan ramadhan 4 digit akhir transaksi akan disumbangkan nantinya kepada yayasan yang membutuhkan ( 13 April – 12 Mei 2021 ), berbelanja minimal transaksi Rp.50.000,- dengan menunjukkan struk ke meja informasi mendapatkan FREE Hydro Coco ( 19 April 2021 – 12 Mei 2021 ), "bebernya.

Memperingati Hari Konsumen Nasional ,berbelanja minimal Rp.1.000.000,- dengan menukarkan struk ke meja informasi mendapatkan 1 set alat makan portabel ( 20 April 2021 ), Memperingati Hari Kartini, berbelanja minimal Rp.1.000.000,- dengan menukarkan struk ke meja informasi mendapatkan Tumbler Mal Pekanbaru dan Voucher potongan harga Mammografi (deteksi kanker payudara) sebesar Rp.99.000,- ( 21 April 2021 ) , 

"Mal Pekanbaru juga mengadakan pameran yakni Bazar Ramadan mulai dari Bazar Fashion di Lt.dasar dan Lt.1, lalu di Lt. 2 ada bazar ACE HARDWARE, dimana pengunjung Mal Pekanbaru dapat mempersiapkan kebutuhan Ramadhan dan Idul Fitri dengan berbelanja di Bazar Ramadan"jelasnya.

Mal Pekanbaru lanjutnya juga mengadakan Corporate Social Responsibility sebagai aksi sosial di bulan suci Ramadan.
Untuk informasi pendaftaran lomba dan info lainnya, dapat menghubungi customer service Mal Pekanbaru atau silahkan ambil formulirnya di customer service Mal Pekanbaru.